Sukses

Curahan Hati Lelaki yang Pernah Disiram Air Keras oleh Mantan Kekasih

Daniel Rotariu, korban penyiraman air keras masih mengalami mimpi buruk akibat peristiwa itu.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa penyiraman air keras lima tahun lalu rupanya masih sangat membekas di hati Daniel Rotariu. Pria berusia 35 tahun itu merasakan pedihnya disiram air keras oleh mantan kekasihnya saat sedang tidur.

Akibat kejadian tersebut, Daniel mengalami kebutaan dan tubuhnya luka bakar sangat parah. "Saya masih mengalami mimpi buruk," kata Daniel, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 17 Februari 2021.

Daniel menderita luka bakar pada sepertiga tubuhnya dan kehilangan penglihatan. Kekasihnya, Katie Leong menyerangnya di rumah mereka pada 2016.

Saat ini ia telah menikah dengan Anna, perempuan yang ditunjuk sebagai pengasuhnya. Pernikahan berlangsung saat Daniel dinyatakan pulih dari insiden yang mengerikan itu.

Lelaki itu menambahkan, ia memiliki masalah tidur. Hal itu diperburuk dengan lockdown nasional yang sedang berlangsung.

"Saya terkadang mengalami mimpi buruk, tidak setiap hari, tetapi saya mengalaminya," kata Daniel. "Insomnia, saya pikir itu juga karena saya tidak aktif, saya tidak bekerja, hanya duduk di rumah, itu tidak baik," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Terbakar

Daniel mengungkapkan, ia tak bisa melewatkan satu hari pun tanpa memaki Katie atas apa yang ia lakukan. Ia sulit melupakan peristiwa penyiraman air keras tersebut.

Daniel bertemu Leong pada Januari 2015 ketika mereka pindah rumah di Leicester dan mereka mulai menjalin hubungan. Daniel menggambarkan serangan itu seperti sedang menuangkan air mendidih ke wajahnya. Ketika bangun, ia merasakan sensasi terbakar.

Mantan kekasihnya dipenjara seumur hidup sejak 2017 dengan minimal 17 tahun karena percobaan pembunuhan. Leong juga diperintahkan untuk membayar Daniel 19.000 Pound sterling atau setara Rp370 juta sebagai kompensasi.

3 dari 3 halaman

Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.