Sukses

Gwyneth Paltrow Rilis Vibrator yang Diklaim Punya Banyak Keunggulan

Goop yang dimiliki Gwyneth Paltrow ini disebut sudah menguji banyak vibrator selama beberapa tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Gwyneth Paltrow kembali membuat sensasi unik dalam meluncurkan produk terbarunya. Kali ini ia merilis mainan seks berupa vibrator yang diluncurkan tepat pada Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day pada Minggu, 14 Februari 2021.

Gwyneth Paltrow memang kerap memicu kontroversi karena produk-produknya yang tak biasa. Melalui perusahaan gaya hidup miliknya, Goop. Dilansir dari laman Us Weekly, Senin, 15 Februari 2021, dalam sebuah siaran pers yang dikeluarkan perusahaan itu, mainan pemberi kenikmatan itu diciptakan untuk mengisi kekosongan di pasar.

Vibrator itu punya bentuk yang elegan dengan perpaduan warna lembut. Goop yang dimiliki Gwyneth ini disebut sudah menguji banyak vibrator selama beberapa tahun dan menyadari bahwa tidak ada kesempurnaan dalam satu alat. Mereka mengklaim kalau produk buatan mereka sangat berbeda dan punya banyak keunggulan dari produk-produk sejenis.

"Kami membuat alat ini karena kami menyukai kendali yang disedikan oleh tongkat, tapi kami ingin lebih. Salah satu ujung vibrator Goop adalah bola ajaib untuk pijat eksternal. Ujung lainnya ramping untuk stimulasi yang diinginkan," demikian keterangan dalam rilis tersebut.

Keunggulan lainnya, tiap sisi memiliki delapan fitur pola getar berbeda dengan beragam intensitas. "Alat ini punya kekuatan lebih dan memberikan kenikmatan lebih dalam dibanding apapun yang kami coba sebelumnya," sambung pernyataan tersebut.

Rilis itu juga  diunggah di dalam newsletter online goop, disertai dengan tiga langkah panduan untuk meningkatkan kenikmatan seksual. Produk ini juga diklaim tahan air sehingga aman digunakan saat mandi atau berendam. Namun, belum diungkapkan berapa harga vibrator tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lilin Beraroma Vagina

Pada tahun lalu, Gwyneth Paltrow meluncurkan lilin 'This Smells Like My Vagina' seharga 57 pound sterling atau Rp1 juta. Lilin beraroma vagina itu juga pakai untuk deodoran seharga 34 pound sterling atau Rp652 ribu.

"Dengan aroma yang begitu menggoda, seksi, dan indah tak terduga, lilin ini terbuat dari geranium, mawar Damask, dan biji ambrette (sejenis biji dari tumbuhan kapas)," seperti tertulis di deskripsi produk di laman resmi Goop.

Perpaduan bahan tersebut diklaim membuat orang yang mencium aroma lilin jadi penuh daya fantasi, bergairah, dan menghangatkan. Saat pertama diluncurkan, produk lilin ini ludes dalam hitungan jam.

Namun, pada bulan lalu, lilin beraroma vagina itu meledak hingga jadi nyala api di ruang tamu rumah seorang wanita Inggris. Jody Thompson. Ia mengaku memenangkan produk tersebut melalui sebuah kuis. Thompson yang tinggal dengan pasangannya, David Snow, di Kilburn, London Utara mengatakan akhirnya berhasil mengendalikan lilin tersebut.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.