Sukses

Kue Mochi Dibalut Es Krim, Begini Rasanya

Traveling ke Jepang sungguh mengasyikan. Bisa mengenal budaya dan makanan khas negara sakura tersebut. Salah satu makanan khas yang tidak boleh kelewatan saat ke sana adalah kue mochi.

Liputan6.com, Jakarta Traveling ke Jepang sungguh mengasyikan. Bisa mengenal budaya dan makanan khas negara sakura tersebut. Salah satu makanan khas yang tidak boleh kelewatan saat ke sana adalah kue mochi.

Kue yang terbuat dari beras ketan dan berbentuk bulat ini sangat diminati oleh banyak orang. Apalagi rasa yang manis dan lembut membuat kamu bisa melahap terus makanan tersebut.

Kini dengan inovasi, kamu bisa memakan kue mochi yang dibalut es krim. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, di Indonesia juga ada. Kok bisa?

Salah satu produsen es krim Tanah Air membuat produk terbaru dengan mengkombinasikan es krim dengan kue mochi. Tekstur yang lembut serta dingin yang nikmat mampu menyihir siapa saja yang memakannya.

Untuk rasa, es krim mochi ini memiliki varian rasa. Mulai dari mochi vanilla, mochi strawberry, mochi chocolate, sampai mochi durian.

Es krim kue mochi ini bisa kamu nikmati sembari santai di rumah atau berkumpul bersama keluarga. Kamu bisa mendapatkan es krim ini di toko dan pasar swalayan terdekat. Lagi pula, dengan rasa yang nikmat, harganya pun terjangkau.

Yuk cobain!

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.