Sukses

Viral Wanita Naksir Pria Ganteng Lagi Pungut Sampah, Ternyata Suami Raisa

Wanita ini mengaku kalau ia telanjur salah fokus hingga tidak sadar kalau pria itu adalah Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang mungkin tahu betul wajah para selebritas, tapi sebagian lagi mungkin kurang mengenal. Begitu pula dengan pengalaman seorang wanita yang dibagikan lewat sebuah video di TikTok. Wanita ini tak sengaja bertemu pria tampan saat belanja di minimarket

Wanita tersebut mengaku naksir tanpa tahu identitas pria di video itu. Video itu dibagikan oleh akun @jellyjels_ di TikTok pada Minggu, 14 Februari 2021 itu langsung viral.  Pada video, wanita ini menyebut bahwa dirinya ikut serta sang ibu ke minimarket.

"Iseng ikut emak ke minimarket, terus malah jadi ketemu mas tampan ini," tulisnya di video. "Karena kepo dia siapa, gue sampai nungguin dia keluar dong. Terus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Yaampun mas meleleh aku tuh," sambungnya.

Di video itu, pria tersebut memang terlihat memunguti sampah di area depan minimarket. Ia juga sempat melepas maskernya sejenak untuk minum.

"Cakep banget ternyata. Mirip artis. Saatnya bilang TikTok please do your magic. Pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini," tambahnya yang masih belum tahun identitas pria ganteng itu.

Sejak diunggah, video milik @jellyjels_ ini sukses bikin heboh warganet. Bagaimana tidak, pria dalam video tersebut ternyata adalah Hamish Daud, seorang aktor terkenal yang juga suami dari penyanyi Raisa.

"Makanya guys, kalau disuruh emak ikut ya ikut. Nggak ada yang tahu kalau lo bisa ketemu Hamish Daud," komentar seorang warganet. "Hamish Daud woi. Lu mau dilempar aqua sama Raisa?" timpal warganet yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sopan dan Peduli Lingkungan

Meski begitu, wanita ini mengaku kalau saat itu dirinya telanjur salah fokus hingga tidak sadar dengan sosok di dalam video. "Asli ga ngeh sama sekali, karena pas videoin salah fokus karena doi sopan dan peduli lingkungan banget gitu," tambahnya di kolom komentar.

Hamish sendiri terlihat tampil serba hitam. Ia mengenakan kemeja hitam tangan panjang yang digulung sampai lengan, celana pendek hitam serta sandal dan masker berwarna senada. Saat keluar dari minimarket ini membawa tas daur ulang warna cokelat muda yang sepertinya berisi barang belanjaannya.

Tak hanya ramai mengomentari sosok Hamish Daud yang belanja ke minimarket, banyak pula yang memuji suami Raisa tersebut karena sikapnya yang peduli lingkungan.

"Hamish Daud peduli lingkungan bukan hanya berkoar di sosmed doang, tapi di real life juga. Keren sih," komentar warganet lainnya.

"Wah sopan juga lagi, itu ada mbak lagi ngepel, dia pun melangkah lebih lebar biar nggak keinjek yang udah dipel," puji warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, video milik @jellyjels_ itu sudah ditonton lebih dari 983 ribu kali, serta disukai lebih dari 58 ribu kali.

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Kelola Sampah ala Risma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.