Sukses

Arya Saloka Promosikan Bisnis Fesyen Miliknya, Wajahnya Bikin Salah Fokus

Arya Saloka memilih desain yang cocok dipakai oleh pria muda dan dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Saloka  kembali melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Kali ini, Arya siap terjun di bidang fesyen berupa baju khusus pria. Kabar terbaru ini disampaikan Arya Saloka lewat akun Instagram pribadinya, Senin, 15 Februari 2021.

Brand untuk lini fesyen pemain sinetron Ikatan Cinta ini diberi nama AR by Arya Saloka. Merek ini merupakan hasil kolaborasi pria 29 tahun itu dengan label fesyen AR RAFI.

Dalam keterangan foto yang ditulis Arya, produk-produk dari AR by Arya Saloka memilih desain yang cocok dipakai oleh pria muda dan dewasa.  Mereka juga mengklaim produk tersebut dibuat dari bahan yang nyaman.

"AR By ARYA SALOKA memproduksi baju pria dengan bahan yang nyaman. Produk ini didesain untuk semua kalangan, baik pria muda maupun yang pria dewasa," tulis Arya.

Belum diketahui pasti detail harga untuk setiap produk fesyen tersebut. Yang jelas, sejumlah warganet sudah antusias menunggu produk-produk tersebut dirilis ke pasaran.

Antusiasme warganet juga terlihat di unggahan TikTok akun @ar_by_aryasaloka. Mereka juga ramai memberikan ucapan selamat kepada ayah satu anak itu atas perilisan bisnis fesyen ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Kuliner

Meski begitu, banyak warganet yang justru menuliskan komentar berbeda dalam unggahan promosi bisnis baru Arya Saloka ini. Bukannya mengomentari produk yang akan dipasarkan, mereka justru heboh dan salah fokus menyoroti wajah tampan sang aktor.

"Always menawan dari segala arah," komentar seorang warganet. "Masya Allah guanteng bingitz mas Al alias mas Arya Saloka," puji warganet lainnya.

Sementara itu, ini bukan bisnis pertama yang dimiliki oleh Arya Saloka. Suami dari pesinetron Putri Anne itu juga mengelola bisnis kuliner bernama Kyo Dimsum bersama Marsha Natika. Arya juga menjadi brand ambassador sejumlah produk fesyen.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.