Sukses

Ridwan Kamil Sebut Foto Ijazahnya Tua Seperti Kepala Sekolah

Lihat potretnya saat SMP, Ridwan Kamil tampak tua. Is justru disebut makin tampan saat tua.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil  termasuk salah satu pejabat publik yang aktif menggunakan media sosial. Lewat media sosial ia membagikan berbagai aktivitasnya, tak terkecuali foto-foto saat ia bersekolah.

Seperti dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Gubernur Jawa Barat itu mengunggah potretnya di dalam ijazah, mulai dari foto ijazah SD, SMP, dan SMA. Dengan jujur, ia menyebut dirinya sudah tua.

"Kenapa foto ijasah waktu SMP udah tua kayak kepala sekolah :)," kata lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini.

Pada potret SD, ia tampil dengan rambut belah kiri. Sementara potret SMP dan SMA, warganet menyebut berambut jambul.

"Dari SD sd SMA yang konsisten hanyalah kegomplokan rambut, sampai hari ini," tulis Ridwan Kamil. Unggahan itu memantik beragam komentar dari warganet. Mereka menilai bahwa ia lebih ganteng saat usia tua. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Pemimpin

"Wkwkwwkk.... Sudah Wajah Pemimpin sejak SMP... 👍👍🤗👍👍. Dahsyaaaaat," tulis seorang wargent. "Knpa ganteng waktu tua pak 😂," puji warganet yang lain.

"Pak kok sekarang jd tambah muda dan glowing? 😂😂," tanya warganet penasaran. Tak hanya penampilannya yang dinilai awet muda, warganet juga menilai tanda tangan yang tak sama, baik saat SD, SMP, dan SMA.

"Saya salfok sama TTD nya ternyata beda2 ya.. saya juga sama pa gubernar TTD ujazah dari SD sampai SMA beda2 😂😂😂😂," kata pengikut Emil yang lain. "Tanda tangan di ijazah juga beda semua, teu konsisten 😂😢 proses pencarian jati diri mereun," imbuh warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Dicabutnya Dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.