Sukses

Deretan Kualitas Diri Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Menjadi cantik mempesona impian setiap wanita, namun itu bukanlah segalanya untuk memikat para pria.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi cantik mempesona impian setiap wanita, namun itu bukanlah segalanya untuk memikat para pria. Nyatanya, seorang wanita yang biasa-biasa saja dan tidak begitu cantik bisa membuat banyak pria jatuh cinta padanya. Rahasia untuk memikat pria bukan hanya kecantikan wajah, ada lebih banyak hal lain yang bisa menunjukkan kualitas diri kamu.

Berikut ini beberapa kualitas diri yang perlu dimiliki setiap wanita untuk bisa membuat pria jatuh cinta.

1. Selera berpakaian

Kebanykan pria menyukai wanita yang rapi, jadi ladies bisa manfaatkan hal ini. Tak perlu lagi bingung mengenakan pakaian seperti apa ketika kencan dan ingin memikat para pria. Kenakan sesuatu yang enak dan terlihat bagus dimata kamu. Maka dari itu, wanita yang selera berpakaian bagus, ia tahu cara untuk tampil cantik, tanpa harus membuang-buang waktu untuk memilih pakaian dan berdandan.

2. Aroma yang menggoda

Biarkan wewangian bekerja ketika kamu mengucapkan selamat tinggal padanya dengan pelukan maupun ketika turun dari mobil. Pria suka kalau wanita yang didekati memiliki bau harum. So, semprotkan parfum ke pergelangan tangan kamu, di sekitar leher, di belakang telinga untuk memastikan wewangian kamu bertahan lama.

Kamu bisa memakai wewangian berbeda pada kesempatan berbeda. Belilah berbagai macam parfum dan lihat mana yang paling cocok untuk kamu. Untungnya, kamu tidak perlu keluar rumah untuk membelinya. Dengan beberapa e-store wewangian yang tersedia, kamu bisa mendapatkan penawaran online yang bagus untuk parfum. Belilah parfum yang menyegarkan dan buat orang yang kamu sukai sulit menolak ketertarikan tersebut.

3. Emotional Intelligence (EQ)

Sebagai seorang wanita, kamu seringkali dicap memiliki emosi yang dalam. Itu bukan berarti kamu mudah menitikan air mata ketika ada masalah atau mendengar cerita sedih. Melainkan menjadi seorang wanita dengan Emotional Intelligence (EQ), dimana dapat memberikan semangat dan menginspirasi orang lain kapan pun dia membutuhkan. Memberikan dampak yang positif, alih-alih menciptakan drama yang tidak perlu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Murah Senyum

Pria manapun pasti akan terhipnotis dengan senyuman seorang wanita. Pastikan senyuman kamu tulis, manis dan tidak memaksakan diri. Selain itu, saat kamu bersamanya, beri dia semua perhatian dan tertawakan leluconnya. Tunjukkan padanya bahwa kamu bahagia dengannya.

Agar bisa senyum lebar dan percaya diri, penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan gigi ya. Salah satunya dengan menggunakan pasta gigi gel pertama di dunia. Pasta ini memiliki varian Diamond Atrraction dengan inovasi terkini yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan gigi kosmetik untuk senyum cemerlang yang menarik perhatian. Dilengkapi dengan Blue Light Technology untuk gigi tampak lebih putih* sejak 1x sikat* untuk kilau senyum putih memikat.

5. Bisa diajak debat dan diskusi

Wanita yang pendiam dan tidak banyak bicara ternyata menarik hanya untuk beberapa saat. Ini karena kebanyakan pria menginginkan seorang wanita yang memiliki pengetahuan luas. Bahkan dapat diajak untuk berdiskusi dan berdebat dengan argumen yang logis. Pria benar-benar akan jatuh cinta ketika kamu menunjukkan kepada mereka bahwa kamu memiliki IQ tinggi.

6. Tidak menghakimi

Jika kamu tidak menyukai sesuatu tentang orang yang kamu sukai, kamu dapat membagikan pendapat jujur. Tapi, ingat, di saat yang sama jangan menghina dia dan mempermasalahkan berulang-ulang. Mengungkapkan saran dan kritik itu perlu, tetapi jangan sampai bersikap kasar atau tidak menghargainya. 

3 dari 3 halaman

7. Punya Sisi Nakal

Seorang wanita yang nakal dapat dengan mudah membangkitkan seorang pria. Duduk sangat dekat dengannya terkadang menguntungkan kamu. Pelajari cara menggoda pria dengan cara yang tidak terlalu kentara. Mulai dari pesan instan, seperti: "Aku senang bersamamu, dan aku menyukaimu."

8. Tidak menunjukkan bahwa kamu miliknya

Bahkan jika kamu sangat menginginkannya, biarkan dia terus berusaha sendiri. Mengetahui cara membuat dia mengejar-kejar kamu akan menunjukkan bahwa kamu berharga. Pastikan dia mulai menyukai kamu sebelum kamu mengungkapkan rasa cintamu padanya. Selain itu, jangan berusaha terlalu keras untuk menyenangkan pria kamu, karena jika tidak, dia akan meremehkan kamu.

9. Antusias terhadap sesuatu hal

Memiliki hobi dan minat yang besar akan membuat pria terkesan. Wanita dengan hobi seperti surfing, golf, dan driving dapat benar-benar membuat pria tergila-gila pada mereka. Kebanyakan orang percaya bahwa pria yang suka mengembangkan hobi, dan wanita lebih memupuk hubungan. Dengan kamu memiliki antusias yang tinggi pada sesuatu hal tentunya kehidupan akan lebih berwarna dan menarik.

10. Bersikaplah baik kepada orang lain

Tak perlu dijelaskan lagi, setiap wanita perlu memahami ini. Bicaralah dengan sopan kepada semua orang dan bersikap hangat kepada orang lain. Ini penting tidak hanya untuk membuat pria lebih terkesan, tetapi juga demi menjaga hubungan sosial dan reputasi sebagaimana manusia sebagai mahluk sosial.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.