Sukses

Cari Toko Bangunan Online? Kini Bisa di Tunjuk Material

Ada beragam fitur yang memudahkan untuk belanja online bahan bangunan yang diperlukan untuk konstruksi atau renovasi.

Liputan6.com, Jakarta -  Ketika membangun rumah, tentu kita akan disibukkan mencari material atau bahan bangunan ke toko bangunan. Tapi di saat pandemi ini, rasanya keluar dari rumah memerlukan perhatian ekstra, karena khawatir akan terdampak virus corona Covid-19.

Namun tak perlu khawatir, kini kita tidak perlu repot lagi keluar rumah, karena Tunjuk Material menyediakan beragam fitur yang memudahkan untuk berbelanja online bahan bangunan yang diperlukan untuk kebutuhan konstruksi atau renovasi dengan mudah dan aman.

CEO dari Tunjuk Material, Frenky Yaputra, menjelaskan “Tunjuk Material hadir dengan program untuk mendukung dan memberdayakan pedagang bahan bangunan kecil dan menengah, hingga skala besar dalam melayani pelanggan mereka dengan kepercayaan, kehandalan, dan kepuasan tertinggi,” ujarnya.

“Di Tunjuk Material kami juga menghubungkan semua pedagang dan pemasok bahan bangunan di Indonesia,” tambahnya. Sistem pada marketplace Tunjuk Material yaitu untuk memberikan kemudahan dan solusi lengkap bagi para pengguna Tunjuk Material dalam bertransaksi bahan bangunan dengan mudah, cepat, dan aman.

Bahkan saat ini Tunjuk Material telah memiliki ribuan pengguna, dari pelanggan (rumahan dan kontraktor) dan dari pedagang ( toko bangunan dan supplier).

"Tunjuk Material ini dapat diakses secara gratis, dengan cara mendownload aplikasi Tunjuk Material melalui Google Play Store maupun di App Store."

Menurutnya, untuk fitur – fitur yang disediakan Tunjuk Material di antaranya, Anda dapat dengan mudah menemukan toko bangunan yang terdekat dari lokasi. Sehingga tanpa perlu menunggu lama, Anda bisa mendapatkan barang Anda dengan lebih cepat.

Selain itu, juga bisa berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0% hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi, serta pilihan kontraktor terbaik, dan juga terdapat gratis ongkos pengiriman, yang tentunya membuat biaya yang dikeluarkan akan semakin lebih murah.

Bukan itu saja, Tunjuk Material juga memiliki fitur konsultansi, yang mana marketplace ini memiliki tim konsultan yang siap membantu pengguna Tunjuk material dalam hal konsultasi dan pemesanan bahan bangunan. “Kami juga selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pengguna Tunjuk Material,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini