Sukses

Aksi Unik Puteri Indonesia Lingkungan 2020 di Publik, Ditemani Tukang Kopi Keliling

Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati membagikan aksi uniknya bertepatan dengan Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia Lingkungan 2020 Putu Ayu Saraswati punya cara tersendiri untuk menjawab Public Challenge. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadi.

Potret menampilkan Puteri Indonesia Lingkungan 2020 sedang berpose di jalur pedestrian Sudirman Jakarta dengan jajaran bangunan tinggi di hadapannya. Perempuan berusia 23 tahun ini mengenakan sport wear, sepatu, dan masker.

Pada unggahan kedua, Ayu mengabadikan video singkat aksi uniknya di publik pada Minggu, 14 Februari 2021. Beraksi di pinggir jalan, ia mengenalkan diri layaknya tengah dalam acara kontes kecantikan.

"Putu Ayu Saraswati Miss International Indonesia," ucap Ayu dengan lantang sembari menggerakkan tangannya ke atas.

Menariknya, kala itu Ayu juga dikelilingi oleh tukang kopi keliling yang menggunakan sepeda di sekitar Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Mereka bahkan mengikuti gerak tangan Ayu.

Puteri Indonesia Lingkungan 2020 pun begitu antusias dengan aksinya tersebut. Ternyata, tak hanya ia yang menjawab tantangan publik itu, tetapi juga Puteri Indonesia 2020 dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Semangat

"A very happy Sunday from me and my Geng Starling (Starbak Keliling). (Minggu yang sangat membahagiakan dari saya dan Geng Starling (Starbak Keliling) saya)" tulis Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dalam kolom keterangan.

Ayu juga meminta pendapat warganet terkait aksinya tersebut. Ia menambahkan, ia dan Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri dan Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid ikut Public Challenge Training pada Minggu, 14 Februari 2021.

"We went around Sudirman and GBK to practice and exercise. What a fun way to spend Valentine's Day with my sisters! (Kami berkeliling Sudirman dan GBK untuk berlatih dan berolahraga. Sungguh cara yang menyenangkan untuk menghabiskan Hari Valentine bersama saudara perempuan saya!)" tutupnya.

 
3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.