Sukses

Makna Spesial Gaun Meghan Markle Saat Umumkan Hamil Anak Kedua

Meghan Markle mengumumkan hamil anak kedua bertepatan di momen Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menanti kehadiran buah hati kedua mereka. Bersamaan dengan pengumuman bahagia itu, Harry dan Meghan turut membagikan potret istimewa pada Minggu, 14 Februari 2021.

Potret pasangan ini diabadikan di taman yang dibalut nuansa hitam putih yang begitu romantis. Meghan Markle terlihat menyandarkan kepalanya di pangkuan sang suami dan memegang perutnya yang kian membuncit.

Sedangkan Pangeran Harry memegang kepala istrinya dan mereka saling menatap sembari tersenyum manis. Dilansir dari laman People, Senin (15/2/2021), potret ini diambil melalui iPad oleh teman Meghan sekaligus fotografer Misan Harriman.

Dalam potret itu terlihat Meghan mengenakan gaun panjang dari desainer Carolina Herrera. Gaun itu dibuat untuknya kala perempuan berusia 39 tahun ini mengandung putra pertamanya, Archie.

Sementara, sang fotografer turut membagikan potret pasangan bahagia yang kini tengah menanti buah hati kedua. Melalui akun Instagram pribadi, Harriman juga menuliskan keterangan manis.

"Meg, aku ada di sana saat pernikahanmu untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai, dan temanku, aku merasa terhormat untuk menangkapnya tumbuh. Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!" tulis Harriman di potret Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Bahagia

Kabar tengah menanti anak kedua ini dibagikan Pangeran Harry dan Meghan Markle bertepatan dengan Hari Valentine. Ini menjadi kabar bahagia setelah Meghan mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu.

"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulis Meghan dalam esai New York Times mengenai pengalamannya pada 25 November 2020 lalu.

Sementara, Meghan dan Harry telah dikaruniai putra pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019. Setelah memutuskan mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Meghan dan Harry memilih tinggal di rumah baru mereka di Montecito, Santa Barbara, California, Amerika Serikat. 

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.