Sukses

Nindy Ayunda Unggah Foto Pakai Baju Tradisional dengan Kalimat Menyentuh

Nindy Ayunda terlihat duduk dan tampil anggun dengan memakai busana adat.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Nindy Ayunda tengah menjadi sorotan belakangan ini. Ia diketahui mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Askara Parasady Harsono.

Hasil visum yang dilakukan pihak kepolisian menyebutkan Nindy Ayunda mengalami memar di bagian wajah dan anggota tubuh lainnya. Selain dipukul, pelantun 'Sampai Disini' juga mendapatkan perlakuan kasar lain seperti dicekik dan dibanting.  Istri dari Askara Parasady Harsono ini pun melayangkan gugatan cerai karena merasa sudah tak sanggup menerima perlakuan kasar.

Di tengah kasus perceraian itu, Nindy Ayunda masih aktif mengunggah beragam aktivitasnya di media sosial. Ia juga mengungkapkan isi hatinya di unggahan terbarunya di Instagram.

"Wanita itu kuat. Kuat raganya. Tapi tidak jiwanya," tulis Nindy singkat dalam unggahan pada 11 Februari 2021.

Wanita berusia 32 tahun itu mengunggah fotonya ketika melakukan sesi pemotretan di sebuah pantai bersama fotografer Moza Wahyu. Nindy Ayunda terlihat duduk dan tampil anggun dengan memakai busana adat.

Tubuh wanita berdarah Padang itu dibalut dengan kain kemben berwarna hijau tua. Nindy juga memakai rok lilit berwarna cokelat yang dilapis memakai kain etnik berwarna oranye cerah. Penampilan Nindy tampak semakin mewah dengan sejumlah aksesori emas. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Rambut Sanggul

Selain gelang di tangannya, Nindy juga mengenakan kalung, anting serta headpiece bernuansa keemasan di kepala. Ia melengkapi penampilannya dengan gaya rambut sanggul membuatnya terlihat sangat anggun.

Potret Nindy Ayunda berbalut outfit tradisional tak hanya dibanjiri dengan pujian. Warganet pun banyak yang memberi dukungan pada ibu dua anak itu.

"Cantikkkkkkkk aneutttt.....Aduhhhh Gustiiiiiiiiiii," komentar seorang warganet.  "Tetap semangat mbuuu @nindyparasadyharsono apapun yg terjadi mbu hebat," timpal warganet yang lain.

Dalam unggahan lainnya, Nindy juga mengunggah potretnya saat memakai busana adat Bali. Dalam pemotretan tersebut, ia tidak sendiri tapi bersama dengan Youtuber Jovi Adhiguna. Penampilannya dengan busana adat Bali menjadi sorotan warganet dan tuai banyak pujian.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.