Sukses

Cara Unik Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Rayakan Valentine di Rumah

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan malam Valentine dengan cara yang unik, dan pastinya hemat biaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk merayakan Valentine’ Day atau Hari Kasih Sayang. Namun karena pandemi belum berlalu, perayaan bisa dilakukan di rumah saja, seperti dilakukan pasangan suami istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Mereka pun merayakan malam Valentine dengan cara yang unik, dan pastinya hemat biaya. Ketiga anak mereka juga sedang tidak di rumah dan menginap di rumah sahabat mereka.

Bukannya makan malam romantis, keduanya justru melakukan kegiatan lain. Lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 13 Februari 2021, Darius mengabarkan kalau malam Valentine yang juga bertepatan dengan malam Minggu dihabiskan dengan menemani sang istri menonton sinetron "Ikatan Cinta".

Darius sendiri ternyata tidak ikut menonton tapi menyaksian pertandingan sepakbola. Donna menonton sambil rebahan di paha sang suami dengan memakai selimut.

"Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat-sahabatnya... kirain bakal jadi waktunya pacaran, gak taunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis-nangis segala," tulis Darius dalam keterangan foto.

Selain itu, Darius juga diminta menjaga posisi duduknya selama menemani sang istri menikmati tayangan "Ikatan Cinta". Ia tidak boleh mengubah posisi dan terpaksa menonton tayangan bola lewat layar ponsel. Darius juga membagikan beberapa foto Donna yang terlihat berlinang air mata menyaksikan sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Curahan hati Darius Sinathrya menuai banyak reaksi dari warganet. Ada warganet yang ikut membagikan kisah serupa dalam kolom komentar. Ada juga warganet yang menganggap momen ini sangat manis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Kalimat Romantis

"Kok sama ya. Suami saya juga nonton bola di hp aja, saya nonton ikatan cinta di tv dan gak boleh ganti channel meski masih iklan. Juga nangis-nangis sendiri kayak Mbak Dona," komentar seorang warganet.

"So sweet banget Mas @darius_sinathrya mau jadi bagian bapak-bapak yang nemanin ibu-ibu micin #ikatancinta. pasti mas @arya.saloka terhura," komentar warganet lainnya.

Di sisi lain, Donna tidak lupa untuk membuat unggahan romantis di hari Valentine untuk sang suami. Ia membagikan potret berdua dengan Darius Sinathrya sambil menuliskan kepsyen manis pada Minggu (14/2/2021).

"Cinta Sejati selalu menemukan jalannya (emoji hati). Selamat Hari Kasih Sayang Cintaku .. Sayang kamu .. dulu .. sekarang & selamanya," tulis Donna Agnesia dalam unggahannya.

Namun beda dengan unggahan Darius, Donna membagikan foto kebersamaan mereka yang lain. Darius Sinathrya terlihat duduk di bangku dan memangku sang istri, keduanya saling bertatapan mesra sambil memegang tangan pasangannya. 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.