Sukses

Gaya Klasik Dua Lipa di Video Klip We're Good, Ambil Adegan Ikonis Film Titanic

Terdapat tiga busana bernuansa era 1920-an yang dipakai Dua Lipa dalam video klip terbaru, We're Good.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Lipa tak membiarkan "napas karyanya" terjeda. Baru-baru ini, Lipa merilis versi deluxe dari rekaman lagu barunya, dan video klip pertama dari edisi itu adalah We're Good.

Bukan hanya alur lagu nan lembut dan vokal menggoda yang menarik perhatian, tapi juga video mewah memperlihatkan Lipa sebagai penyanyi kabaret di atas kapal pesiar klasik. Melansir laman Vogue US, Sabtu, 13 Februari 2021, potongan busana yang dipakai merupakan padanan flapper yang serasi.

Dimulai dengan gaun Prada vintage dilengkapi dekorasi mewah berupa kristal dari segala bentuk dan ukuran, Lipa menyalurkan semangat era 1920-an lebih jauh melalui sepasang sarung tangan sutra putih. Juga, memakai perhiasan klasik yang sangat besar.

Sebuah sentuhan kontemporer datang berkat sepasang sepatu bot Marc Jacobs yang "memusingkan." Selanjutnya, ia berganti gaun berpotongan pinggang rendah berwarna hijau dengan rok mengembang.

Penampilan ini dilengkapi anting, serta gelang zamrud yang serasi, lini lain dari Prada, di mana pada awalnya dirancang untuk film The Great Gatsby karya Baz Luhrmann. Terakhir, Lipa mengenakan gaun Miu Miu vintage yang dilapisi payet.

Potongan busana Dua Lipa itu dipasangkan dengan sarung tangan sutra hijau dan vampy untuk momen terakhir klip. Kendati demikian, kejutannya tak berhenti pada pilihan busana khas era 1920-an tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klimaks Film Titanic

Saat video hampir mencapai akhir, latar kapal mulai tenggelam dan dengan cepat ditinggalkan. Adegan dalam video klip Dua Lipa ini disebut mengarah secara tak terduga pada klimaks film Titanic.

Lipa bahkan ditampilkan di atas sekoci dengan kapal pesiar tenggelam di latar belakang. Sejak merilis album keduanya Future Nostalgia dengan penjualan yang menduduki puncak tangga lagu Maret lalu, Lipa nyaris tak berhenti "tancap gas."

Entah itu lewat album remix lanjutan Club Future Nostalgia yang menampilkan kameo Madonna dan Missy Elliott, atau konser live streaming Studio 2054 pada bulan November. Tayangan itu sendiri memecahkan rekor penonton sebanyak lima juta orang.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.