Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Pamer Potret Langka 3 Anak Mereka

Sejumlah potret yang belum pernah diungkap ke tengah publik itu muncul saat Kate Middleton dan Pangeran William melakukan panggilan video.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William baru saja mengungkapkan foto langka nan belum pernah muncul sebelumnya dari ketiga anak mereka, Pangeran Georgeo, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ini tampak saat pasangan Cambridge melakukan panggilan video dengan mahasiswa keperawatan dari Universitas Ulster di Irlandia Utara.

Dalam klip yang diunggah di akun Instagram @kensingtonroyal, baru-baru ini, sebuah foto yang ditampilkan di atas meja di belakang mereka sontak menarik perhatian. Di ujung kanan terdapat foto berbingkai memuat figur anak-anak Kate dan Pangeran William yang masing-masing berusia tujuh, lima, dan dua tahun tersebut.

Di paling kanan terdapat foto Pangeran George dan Putri Charlotte tampak mengenakan kaus bercorak serupa. Potret kakak-beradik itu diduga diambil bersamaan dengan potret solo George, yang juga dijepret Kate, dan dirilis untuk ulang tahun ke-7 si sulung pada Juli 2020.

Foto-foto lain yang dipamerkan, termasuk potret Pangeran George dan Putri Charlotte dari hari pertama sekolah pada September 2019. Juga, foto Kate dan Pangeran Louis tengah menjelajahi taman ramah anak-anak pada Mei 2019, ini sudah tampak sebelumnya.

Melansir laman People, Sabtu (13/2/2021), sebenarnya bukan hal yang aneh bagi Duke dan Duchess of Cambridge menampilkan foto keluarga selama panggilan video.

Sebelumnya saat pertemuan virtual dengan pekerja medis, beberapa waktu lalu, potret akrab Pangeran George terlihat di belakang pasangan itu, yang duduk di sofa di salah satu kamar rumah pedesaan mereka di Norfolk. Foto menggemaskan ini awalnya dirilis untuk ulang tahun ke-6 George pada Juli 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Foto keluarga mereka juga muncul ketika Kate Middleton berbicara dengan keluarga angkatan bersenjata yang telah kehilangan orang tercinta melalui obrolan video. Saat menghormati momen tersebut, foto-foto George, Charlotte, dan Louis terlihat di belakangnya.

Sangat istimewa bagi Kate dan Pangeran William untuk memiliki foto anak-anak keduanya di dekat mereka. Saat kegiatan belajar dari rumah berlanjut untuk George dan Charlotte, Ratu Elizabeth memberi mereka ruang untuk digunakan di tempat kerjanya di Sandringham.

Itu berlokasi hanya beberapa kilometer (km) dari rumah pedesaan mereka, Anmer Hall, tempat keluarga beranggotakan lima orang tersebut diisolasi. Yang Mulia dan Pangeran Philip saat ini tinggal di Kastil Windsor di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Saat berada di Sandringham House, mereka dapat melakukan panggilan video tanpa gangguan. Sementara, ada yang membantu George dan Charlotte belajar di rumah mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Kate Middleton dan Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.