Sukses

Pria Singapura Sewakan Diri untuk Dipukuli di Hari Valentine, Tarifnya Mulai Rp950 Ribu

Pria asal Singapura ini bahkan telah menyiapkan skenario atas jasanya yang ditawarkan di momen Hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata tradisi umum yang menghiasi perayaan Hari Valentine. Seiring tahun, ada saja "inovasi" baru untuk menandai selebrasi yang telah lekat dengan bulan Februari tersebut. Salah satunya dilakukan seorang pria Singapura

Ia tengah viral karena menyewakan diri selama Valentine. Bukan sebagai teman kencan, namun untuk dipukuli di momen Hari Kasih Sayang. Melansir World of Buzz, Sabtu (13/2/2021), pria bernama Benny Se Teo itu diketahui bekerja sebagai seorang Koki.

"Hai, saya bersedia disewa pada tanggal 14 Februari," tulisnya. "Anda akan berkencan dengan pacar Anda. Tiba-tiba, saya akan datang dan menggodanya. Jadi, Anda akan memukuli saya untuk membuatnya terkesan."

Pria ini lantas memberi daftar harga beserta jenis pukulan. Satu pukulan dihargai 90 dolar Singapura (Rp950 ribu), satu tendangan dibanderol 120 dolar Singapura (Rp1,2 juta), lalu untuk fly kick dan mata hitam lebam dihargai 150 dolar Singapura (Rp1,5 juta).

Sementara, bagi pria yang ingin memukulinya sampai berdarah, Benny akan meminta bayaran sebesar 200 dolar Singapura atau Rp 2,1 juta.

Di sederet foto, pria itu terlihat bertubuh kekar dan berotot. Benny juga melampirkan beberapa foto diri yang tampak seperti seorang preman, di mana sederet potret itu diambil saat berada di lokasi syuting.

Unggahan pria Singapura ini telah dibagikan ribuan kali di Facebook. Melalui kolom komentar, warganet juga ramai mengutarakan ragam permintaan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Skenario Sebaliknya sampai Diskon

Beberapa pengguna Facebook terlihat meninggalkan komentar hanya untuk menggodanya. "Saya ingin melakukannya seperti X-men Magneto. Saya mengulurkan telapak tangan dari jauh, dan Anda melayang setinggi lima meter selama 60 detik. Kirimi saya pesan soal harganya," canda salah satunya.

"Saya kesal karena ada klien yang tak membayar dan masih banyak lagi. Bolehkah saya menyewa jasa Anda untuk menagih utang selama Imlek?,” sambung yang lain.

"Bisakah saya mempekerjakan Anda pada tanggal 14 Februari? Anda menggoda pacar saya, lalu Anda memukul dan menendang saya sampai keluar darah. Saya mendapat simpati dari pacar saya dan Anda membayar saya untuk itu," kata seorang warganet.

"Jika saya menyewa semaua layanan, apakah ada diskon?" imbuh warganet lainnya. (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Waspadai Tanda Kekerasan dalam Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.