Sukses

Anting Amanda Manopo Saat Syuting Ramai Dibahas Warganet

Di sebuah adegan, Amanda Manopo terlihat hanya memakai anting di telinga kanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Amanda Manopo di berbagai kesempatan selalu menarik banyak perhatian. Gaya fesyen maupun aksesori yang dikenakan pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' ini hampir tak pernah gagal mencuri fokus warganet.

Usai gelang low budget, sekarang warganet menyoroti anting yang dipakai Amanda Manopo dalam episode yang baru tayang beberapa hari lalu. Anting itu dipakai saat makan malam bersama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Lalu, apa yang aneh atau unik dari anting Amanda di tayangan tersebut? Ternyata bukan bentuk atau desainnya yang bikin salah fokus., Pengamatan jeli pemilik akun TikTok @dvlldya menyadari kalau Amanda hanya memakai anting di telinga sebelah kanan.

Wanita berusia 21 tahun itu Amanda sebenarnya sudah menutupi telinga sebelah kirinya yang kosong dengan rambut. Tapi saat ia berjalan, rambutnya sedikit tertiup angina dan telinga kirinya terlihat oleh penonton.

Video tersebut pun viral di TikTok dan menuai ratusan komentar. Beberapa warganet menyebutkan tak ada yang aneh dari anting tersebut karena sering dipakai para penyuka style kekinian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disangka Hilang Sebelah

"Emang modelnya kayak gitu," komentar seorang warganet.  "Mana yang nonton kebanyakan emak-emak. Gak ngerti style, yang ada dikira ilang satu tuh anting (emoji tertawa)," komentar warganet lainnya.

Ada juga yang heran kenapa masalah anting di sinetron saja jadi perhatian. Meski hanya soal gaya pemakaian anting, video yang diunggah pada 10 Februari 2021 itu sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali dan disukai lebih dari 46 ribu kali.

Amanda Manopo memang suka tampil modis di sinetron dan banyak disukai penggemarnya. Melihat antusiasme penonton terhadap busana yang dikenakannya selama syuting, Amanda Manopo meluncurkan akun Instagram resmi untuk menjual baju-bajunya yaitu @bajuandinalfahri.

Baju-baju syuting tersebut akan dijual secara terbuka untuk publik. Amanda berjanji, hasil penjualan baju akan diberikan kepada para korban bencana di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di Manado, Sulawesi Utara.

3 dari 3 halaman

Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.