Sukses

Luar Biasa! Ini Manfaat Nyata di Balik Penggunaan Lipstik

Penata Rias Bhavya Chawla menjelaskan, lipstik bukan sekadar untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara tentang penampilan, salah satu yang diperhatikan para wanita adalah bagian bibir. Yup, lipstik menjadi cara termudah dan tercepat, untuk menciptakan penampilan yang lebih segar dan mempesona. 

Dikutip laman Hindustan Times, di balik kemampuannya 'mengubah' penampilan cantik seketika, lipstik nyatanya mempunyai banyak manfaat lho! 

Penata Rias Bhavya Chawla menjelaskan, lipstik bukan sekadar untuk melengkapi penampilan di berbagai kesempatan. Lipstik juga membuat wanita lebih percaya diri karena memperjelas bentuk bibir dan membuatnya lebih berisi. 

Selain itu, wanita yang menggunakan lisptik merasa lebih bersemangat. Itu karena lipstik mampu menonjolkan senyumanmu. Meski demikian, kamu harus perhatikan warna lisptik juga ya. Pastikan sesuaikan dengan warna kulitmu. 

Nah buat kamu para pencinta warna-warna kalem atau soft, pilihlah perona bibir yang memiliki formula pelembab bibir yang tahan lama. 

Pilih juga perona bibir atau lipstikmu yang mengandung natural oil agar membuat bibirmu lembab dan menghidrasi sepanjang hari. So, siap-siap tampil flawless hanya dengan polesan perona bibir pilihanmu!

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini