Sukses

Bikin Heboh, Selebgram Makan Mi Instan dengan Lalapan Stroberi Seharga Rp1,2 Juta

Selebgram mengunggah video membuat menu Indomie dengan lalapan dan stroberi goreng

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Sisca Kohl kembali jadi perbincangan warganet. Melalui akun TikTok dan Instagram-nya, perempuan tersebut mengunggah video saat makan mi instan Indomie dengan lalapan dengan stroberi.

Dalam video itu, Sisca membuat Indomiei dan stroberi goreng. Stroberi yang digunakan bukan sembarangan tapi stroberi Korea dengan harga yang mahal.

"Review Stroberi Korea harga 1,2 jt!🍓di bikin indomie stroberi dan stroberi goreng enak banget!😋," kata Sisca dalam unggahannya di Instagram, 4 Februari 2021 lalu.

Sisca menyebutkan, resep adonan stroberi gorengnya sangat gampang. Ia hanya membutuhkan yogurt dan tepung kemudian diberi baking soda dan baking powder.

"Ini adonan ala yunani ya... empuk dan garing banget! Adonan favorit aku!," kata Sisca. Ia mengatakan bahwa Indomie dan stroberi sangat cocok. Stroberinya bisa dijadikan lalapan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Untuk membuat stroberi goreng, kata Sisca, bahan yang diperlukan di antaranya stroberi, tepung terigu dengan proetein sedang. Selain itu, ia membutuhkan yogurt, ia memilih yogurt Yunani, baking soda, baking powder, dan minyak goreng.

Unggahan Sisca mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menilai harga stroberi Korea sangat mahal.

"Gila mahal banget 😭💔💔💔," seru seorang warganet. ""selamat mencoba" :( beli stroberi harga pasaran aja jarang bangettt karena kemahalan apalagi beli yg seharga UKTku :(," kata akun lain ikut berkomentar.

"Fix akumah lalapannya selada aja cukup..😁😁 stroberi sultan ga cocok sama kantong aku..🤣🤣," kata warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.