Sukses

Cita Rasa Penuh Warna, Jajanan Pasar Naik Kelas di Bintaro

Toko kue di Bintaro ini menjajakan kue tradisional khas Indonesia yang dibalut dengan sentuhan modern.

Liputan6.com, Jakarta -  Indonesia begitu kaya dengan cita rasa kulinernya, mulai dari makanan berat sampai yang ringan macam camilan. Jajanan pasar salah satunya, yang begitu beragam dari segi jenis, rasa, warna hingga bentuknya.

Kini, bahkan jajanan pasar sudah naik kelas, dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak kalah dengan jenis makanan lainnya. Jajanan pasar terasa bergengsi. Salah satunya Jajan Pasar. Toko kue yang membuka outlet pertamanya di Bintaro ini menjajakan kue tradisional khas Indonesia yang dibalut dengan sentuhan modern.

Dibuat dari bahan-bahan dasar pilihan dengan kualitas terbaik, serta kreativitas memodifikasi resep menghasilkan aneka jajanan pasar dengan cita rasa yang mewah di lidah. Christiana Halim, pendiri toko kue Jajan Pasar, mengakui bahwa kecintaannya terhadap jajanan pasar menjadi latar belakang mengapa ia mendirikan toko kue Jajan Pasar ini.

“Saya suka sekali yang namanya jajanan pasar. Dari yang di pasar kue subuh sampai yang modern outlet. Dari situ saya mengenali setiap rasa, mencoba mengutak-atik resep, memodifikasi bahan dan mengkombinasikan rasa,” kata Christiana Halim.

Tidak heran jika kudapan di Jajan Pasar memiliki orisinalitas pasar kue subuh dengan cita rasa mewah yang memanjakan lidah. Ada Arem-Arem Ayam Telur Asin, Bugis Mandi yang manis dengan lelehan vla santan yang gurih, sampai Kue Lapis Pepe yang tidak biasa dengan lapisan rasa coklat, pandan dan kopi yang nikmat untuk menemani teh sore Anda.

“Jajan Pasar ini merupakan wujud mimpi dan keinginan saya untuk melestarikan resep-resep kue khas Indonesia terutama kue tradisional”, ujar Christiana. “Tapi selain itu di Jajan Pasar ini kami juga membuat kue-kue seperti brownies, klappertaart, macaroni schotel dan lain sebagainya untuk memanjakan berbagai macam selera,” tambah Christiana.

Sesuai dengan tagline-nya ‘Membawa Kesenangan’. Kudapan-kudapan cantik penuh warna di Jajan Pasar ini dikemas modern dalam kotak eksklusif, menjadikannya buah tangan yang menyenangkan, baik untuk dikonsumsi sendiri maupun sebagai hantaran untuk kerabat dan handai taulan.

Jajanan pasar di Jajan Pasar ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.5000,-  Jajan Pasar resmi beroperasi mulai 15 Februari 2021. Jika penasaran dengan ragam kue tradisional dan kudapan yang lezat untuk menemani saat santai bersama keluarga, atau perlu inspirasi hantaran untuk teman, kunjungi saja outlet Jajan Pasar yang berlokasi di Ruko Bintaro Baru 89, No. 30-31, Jl. Jombang Raya, Parigi, Pondok Aren, Bintaro - Tangerang Selatan.

Atau Anda bisa santai di rumah sambil memesan melalui WhatsApp di nomor 089605007777. Info lengkap daftar kudapan di Jajan Pasar serta promo bisa dilihat di IG @jajanpasar.official dan FB Jajan Pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini