Sukses

Terobsesi Jadi Vampir, Binaragawati Rela Kikir Gigi Taring agar Makin Runcing

Binaragawati itu mengaku terobsesi menjadi vampir sejak kecil. Ia melakoni berbagai usaha, termasuk membuat gigi taringnya semakin runcing.

Liputan6.com, Jakarta - Obsesi terhadap sesuatu bisa membuat seseorang nekat, termasuk yang dialami seorang binaragawati asal Nashville, Tennesee, Amerika Serikat. Ia rela mengubah dirinya agar bisa terlihat seperti vampir.

Binaragawati bernama Sara Holda (34) itu sejauh ini sudah menghabiskan sekitar Rp5,6 juta untuk mengubah gigi taringnya agar semakin runcing. Prosedur itu menjadi hadiah Natal untuk dirinya sendiri pada 2019. 

Mengutip dari Metro, Kamis, 11 Februari 2021, Sara telah menjadi binaragawati sejak 2010. Ia bisa mengangkat 315 pound, setara berat seekor rusa kutub. Tak heran mengapa tubuhnya bisa terlihat berotot dan kuat.

"Melihat tubuh saya yang berubah bahkan dalam bulan pertama dari payudara dan lekuk tubuh menjadi otot, benar-benar membuat saya ketagihan," kata Sara.

Sara juga seringkali mencoba kompetisi binaraga lokal, karena dia tertarik pada sisi estetika olahraga dan berpose untuk beberapa situs web binaraga wanita sebagai model. "Saya memiliki bisep yang menonjol dan paha yang kokoh. Saya benar-benar terpikat pada transformasi dan, bagi saya, tampilan vampir adalah sebuah perkembangan alami," jelas Sara.

Dia menyebut segala sesuatu tentang vampir adalah hal yang sangat keren baginya. "Aku juga selalu terpesona oleh vampir - fakta bahwa mereka memiliki kehidupan yang kekal, kekuatan super, penampilan mereka, hal yang menggigit leher," sambungnya.

Untuk mendapatkan penampilan yang selalu terlihat ideal dan awet muda seperti vampir, Sara rutin menyutik botox dan memiliki pengisi pipi yang dapat larut untuk mempertahankan penampilan idealnya. Ia juga mengaku puas dan senang memiliki gigi tarung seperti vampir, walaupun awalnya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri saat berbicara dan makan dengan menggunakan taring barunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Jadi Maleficent

 

Pada Desember tahun lalu, Sara sebelumnya juga sempat menghabiskan Rp1,4 miliar untuk memperbesar giginya agar bisa menjadi lebih runcing dan tajam. Sara mengatakan, tidak menutup kemungkinan gigi taringnya dicabut dan diganti dengan implan gigi untuk membuatnya lebih besar.

Sara adalah penggemar berat Botox dan filler. Dia juga mempertimbangkan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya dan memiliki tulang pipi yang lebih ekstrim.

"Saya ingin pipi saya lebih berstruktur, seperti Angelina Jolie di Maleficent - dia terlihat sangat cantik dalam hal itu," katanya.

Saat remaja, Sara pernah meminta ibunya untuk membelikannya papan Ouija karena tertarik dengan ilmu gaib. Seperti terinspirasi oleh film sekte The Craft, dia bahkan memulai sebuah perkumpulan penyihir bersama ketiga temannya pada saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

"Kami bersembunyi di ruang bawah tanah orangtua kami, menyalakan lilin dan melakukan papan Ouija serta mantra untuk membuat rambut musuh kami rontok seperti yang mereka lakukan di film," terangnya.

Sara juga mengatakan bahwa hal yang dilakukannya itu terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk bisa berhasil. Bahkan, hingga kini dia masih menunggu mantra-mantranya tersebut berhasil. (Melia Setiawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini