Sukses

Solusi Kerjaan Banyak Tapi Harus Bepergian

Dengan tablet kamu bisa mengoperasikannya bahkan dengan tiduran ataupun sedang makan siang.

Liputan6.com, Jakarta -  Di masa pandemi seperti ini kita memang harus lebih banyak berada di rumah. Tapi pastinya ada saja yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan pergi ke luar kota ataupun dinas ke tempat yang jauh dari jangkauan colokan laptop. Namun kamu tetap harus bekerja di sela-sela perjalanan, lantas apa yang biasanya kamu lakukan? Berikut adalah solusi yang bisa menjawab kegundahan kamu semua.

Karena tidak banyak yang bisa dilakukan di saat mendesak seperti itu, apalagi mempekerjakan teman untuk mengerjakan proyek kamu bukanlah keputusan yang bagus. Buru-buru mengerjakan kerjaan di malam hari sampai lembur bertemu pagi juga bukan hal yang bagus karena dapat merusak kesehatan tubuh.

Satu-satunya solusi yang terbaik adalah menggunakan tablet untuk menunjang kesibukan kamu. Apalagi di saat bepergian, dan deadline kamu adalah hari itu juga, maka ngga ada waktu banyak untuk menunggu laptop menyala dan loading sampai semua program benar-benar bisa dibuka.

Belum lagi harus di charge, kalau dengan tablet kamu bisa mengoperasikannya bahkan dengan tiduran ataupun sedang makan siang, karena barangnya yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana, serta tidak perlu lagi menunggu programnya benar-benar berjalan, dan harus menunggu powernya menyala, karena dengan tablet kamu bisa langsung membukanya saja dengan unlock device.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Tablet dengan spesifikasi terbaik dari Samsung, dengan harga affordable ini bisa menunjang kehidupan kamu yang sibuk dan diterpa banyak deadline. Akan cocok sekali, karena tablet ini sudah disertai pen yang dapat mengoperasi tablet dengan mudah, apalagi untuk meeting atau tulis hal-hal penting, bisa juga untuk tanda tangan elektronik yang harus buru-buru.

Bisa juga untuk kamu yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai content creator, namun tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama di depan laptop, Galaxy Tab S6 Lite bisa jadi solusi terbaik kamu!

Dilengkapi ROM 128 GB dan SD Card Up To 1TB, sudah pasti dapat mengamankan seluruh data kamu baik itu video ataupun foto yang memiliki ukuran file yang besar. Tak perlu takut lemot lagi, karena storagenya sudah cukup besar.

Satu hal yang menarik dari tablet ini adalah daya baterainya, sebesar 7040 mAh yang mana sangat irit jika pemakaiannya tidak terlalu sering untuk main game ataupun streaming. Meskipun tergolong tablet, namun kamera yang dihadirkan bisa dibilang dapat membantu kamu melakukan zoom meeting dengan hasil gambar yang cukup baik, karena memiliki resolusi 8MP dan juga 5MP.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini bisa kamu dapatkan di website resmi EraSpace ataupun aplikasi EraSpace yang sudah menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang mudah dan menyenangkan, karena bisa cicil juga bagi kamu yang ngga cukup uang tapi butuh kepepet. Tak perlu takut juga untuk beli barang di EraSpace, karena dijamin original dan juga bergaransi.

Bersamaan dengan Imlek, EraSpace juga mengadakan promo Eraspace Lunar Fair. Semakin Hoki Beli Gadget di Sini karena ada potongan harga up to 7,5 juta! Kamu juga bisa memanfaatkan tiga pilihan shopping option dari Erafone. Belanja online dengan pengiriman reguler lewat JNE atau langsung dikirim kurir instan dari store terdekat menggunakan layanan EraXPress. Bisa juga belanja online dan langsung ambil barangnya di toko terdekat dengan layanan ClickNPickup.

Pantengin terus akun Instagram resmi Erafone @erasfonestores untuk informasi menarik lainnya. Karena bakal ada Give Away OPPO Reno 5 dari Erafone. Cek informasi selengkapnya di www.erafone.com dan Instagram Official Erafone @erafonestores.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini