Sukses

Chef Arnold Cicip Air Minum BTS, Seperti Apa Rasanya?

Air minum yang dicicip Chef Arnold merupakan merchandise resmi rilisan agensi BTS seharga Rp300 ribu per 500 ml.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja polah tingkah Chef Arnold Poernomo yang menarik perhatian, terutama di media sosial. Yang terbaru, ia mengunggah konten di akun TikTok-nya saat mencicip air minum premium yang merupakan merchandise resmi boyband Korea BTS, beWATER.

Air minum kemasan edisi terbatas itu merupakan kerja sama BTS dengan Weverse. Unggahan ini tentu saja membuat ARMYs, sebutan penggemar BTS, heboh. Bagaimana tidak, beWATER merupakan merchandise rilisan agensi BTS, Big Hit Entertainment, yang dihargai cukup mahal.

Tak tanggung-tanggung, air minum kemasan ukuran 500 mililiter (ml) itu dijual seharga 24 ribu won atau sekitar Rp300 ribu. Chef Arnold pun mencoba mengulas secara singkat rasa air minum kemasan tersebut dengan jujur.

"Mau nge-review air, nggak tahu air apa ini. Air impor, katanya air suci. Hmm, hmm, rasanya tuh ann…," kata Chef Arnold menirukan gaya ulasan Odading Mang Oleh yang sempat viral.

Video yang diunggah Chef Arnold  pada 9 Februari 2021 itu kemudian viral di TikTok hingga sudah ditonton lebih dari jutaan kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Sampai berita ini ditulis, klip tersebut sudah dilihat lebih dari 2,3 juta kali. Puluhan ribu komentar juga diberikan.

"Chef, please aku mau, mauuu," komentar seorang warganet. "Kami yang ARMY aja belum nyoba, Chef yang bukan ARMY udah coba," komentar warganet lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Dibuat Personel BTS

Sementara itu, beWATER sendiri telah dirilis pada Oktober 2020 lalu. Melansir allkpop, Kamis (11/1/2021), pihak agensi mengklaim ini adalah air kemasan premium dari sumber mata air pilihan.

Botol beWATER juga tak kalah istimewa. Semuanya dihiasi gambar-gambar yang dibuat langsung oleh RM, Suga, J-Hope, Jin, V, Jimin, dan Jung Kook.

Ada alasan khusus sebenarnya yang menyebabkan Chef Arnold beberapa kali membahas tentang BTS. Ia mengaku putranya, Arthur Miles Poernomo, sangat menyukai pelantun lagu Pied Piper tersebut.

Beberapa bulan lalu di Twitter, misalnya, Chef Arnold mengungkap keinginan anaknya yang berhubungan dengan BTS, dan mendapat atensi dari salah seorang pengikutnya.

Chef Arnold pun mengungkap kekaguman pada ARMY setelah secara tak terduga mendapat boneka RJ yang sangat diinginkan putranya. Boneka alpaka yang didesan Jin itu merupakan koleksi lini BT21 yang bekerja sama dengan .

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.