Sukses

Selebgram Asal Brasil Luncurkan Parfum Aroma Keringat

Lewat parfum aroma keringat, selebgram Brasil itu berharap bisa memberi solusi bagi perempuan yang kehilangan libido.

Liputan6.com, Jakarta - Parfum atau minyak wangi bisa menunjang penampilan. Aroma yang dipilih bisa memberi persepsi, imajinasi, dan sensasi secara personal. Namun, apa jadinya bila parfum yang ditawarkan beraroma keringat?

Seorang model dan selebgram asal Brasil mencuri perhatian setelah berencana meluncurkan parfum baru dengan aroma keringatnya. Selebgram bernama Wanessa Moura itu mengaku selalu ingin meluncurkan mereknya sendiri. 

Mengutip Daily Star, Kamis (11/2/2021), dia mengatakan, "Saya selalu bermimpi untuk meluncurkan merek saya sendiri, tetapi saya membutuhkan waktu untuk merenungkan proyek dan selalu berinvestasi.”

Ia mengungkapkan, pada saat pandemi, ia kesulitan untuk menjadi model dan pekerjaannya berkurang. Ia pun menggunakan waktu isolasinya untuk merenung.

"Saya membuat ide-ide baru dan meneliti beberapa hal secara tertutup," ucapnya.

Parfum yang dibuatnya terinspirasi dari kepribadian dan karismanya yang kuat dengan sekresi dari tubuhnya, seperti keringat. Wanessa selalu ingin memperkenalkan kembali feromon seksnya sebagai cara berbeda untuk mendapatkan penggemar baru. Dia menyatakan "banyak perempuan yang tidak memiliki libido" sehingga berpikir bahwa aroma keringatnya bisa menjadi jawaban atas doa mereka.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapan Diluncurkan?

Model tersebut mengatakan bahwa pekerjaannya sangat terpengaruh selama pandemi. "Saya tidak mendapat kontrak baru karena penutupan perbatasan."

Ia berharap bisnis barunya akan menjadi jalan keluar juga baginya. Parfum baru itu akan tersedia untuk pembelian di toko resmi model saat dirilis pada bulan Maret.

Dia menyimpulkan, "Segera kami juga akan berada di toko fisik dan dengan jenis wewangian lainnya." (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Tetap Gaya dengan Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.