Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dokter Sepatu Bagikan Cara Menyetrika Sepatu Bekas agar Terlihat Seperti Baru

Top 3 Berita Hari Ini, cara menyetrika sepatu bekas, kisah cinta Serena Williams dan kesalahan saat WFH.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cara menyetrika sepatu bekas agar terlihat seperti baru. Bagi Miguel Solo, setrika membuat seperti sepatu baru, ia juga bisa menghemat alas sepatu.

Keahlian Miguel memulihkan sepatu hingga seperti baru, membuat dirinya disebut sebagai dokter sepatu. Baru-baru ini, dia membagikan serangkaian video yang mengungkapkan bagaimana dia memulihkan sepasang sepatu Nike Air Force One bekas.

Rahasianya adalah setrika. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang kisah cinta Serena Williams dan bos Reddit Alexis Ohanian.

Kisah cinta mereka bermula dari pertemuan secara kebetulan saat sarapan di Hotel Cavalieri, Roma, Italia pada Mei 2015. Sementara Williams sedang makan bersama teman-temannya, Ohanian duduk tepat di sebelah rombongan.

Pertemuan ini kemudian disambung pada akhir Mei 2015 saat Williams bermain buruk di Italian Open. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang kesalahan saat WFH (work from home).

Ada beberapa kesalahan yang dilakukan ketika bekerja dari jarak jauh. Hal tersebut tanpa disadari akan memengaruhi produktivitas bahkan kondisi kesehatan diri. Apa saja kesalahan kala WFH itu?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Dokter Sepatu Bagikan Cara Menyetrika Sepatu Bekas agar Terlihat Seperti Baru

Setrika tak ternyata tak selalu untuk merapikan pakaian. Sebuah video TikTok yang beredar, menyetrika juga merupakan cara agar sepatu seperti baru.

Hal itu diperlihatkan lelaki bernama Miguel Solo. Bagi dia, setrika membuat seperti sepatu baru, ia juga bisa menghemat alas sepatu, seperti dilansir dari The Sun, Selasa, 9 Februari 2021.

Selanjutnya…

Kisah Cinta Serena Williams dan Bos Reddit Alexis Ohanian, Berawal dari Pertemuan Tak Sengaja

Bos Reddit, tepatnya salah satu pendirinya, Alexis Ohanian, hanya tahu sedikit tentang tenis, dan Serena Williams bukanlah pengguna Reddit, tapi keduanya tetap bersatu dalam takdir. Kisah cinta mereka dimulai seperti kebanyakan pasangan, yakni "secara kebetulan," jika kondisi itu memang benar-benar ada.

Melansir laman Brides, Selasa (9/2/2021), Williams sempat menceritakan bagaimana ia bertemu Ohanian dalam cerita sampul Vanity Fair pada Juni 2017. Kisah cinta mereka bermula dari pertemuan secara kebetulan saat sarapan di Hotel Cavalieri, Roma, Italia pada Mei 2015.

Selanjutnya…

6 Kesalahan Saat WFH, Kerja di Kasur hingga Abaikan Kesehatan

Masa pandemi Covid-19 membuat tak sedikit orang harus beraktivitas dari rumah, mulai dari belajar hingga work from home (WFH). Pengalaman bekerja pun terasa berbeda karena terbiasa sepanjang hari di kantor.

Bicara soal WFH, ternyata ada beberapa kesalahan yang dilakukan ketika bekerja dari jarak jauh. Hal tersebut tanpa disadari akan memengaruhi produktivitas bahkan kondisi kesehatan diri.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.