Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gisele Bundchen Tinggalkan IMG Models Usai 22 Tahun Berkarier

Top 3 Berita Hari Ini: Gisele Bundchen Tinggalkan IMG Models Usai 22 Tahun Berkarier

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang supermodel Gisele Bundchen. Ia dikabarkan meninggalkan agensi tempatnya bernaung, IMG Models, setelah 22 tahun berkarier,.

Gisele Bundchen dikabarkan memutuskan mengambil perwakilan internal dan memberi kuasa kepada saudara kembarnya, Patricia. Selama ini, Patricia juga bekerja sebagai manajer Gisele.

Model asal Brasil ini menjadi salah seorang model dengaan bayaran tertinggi di industri modeling. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Lio Air Group.

Bandara Internasional Banyuwangi harus ditutup sementara pada Selasa, (9/2/2021) karena erupsi Gunung Raung. Penutupan Bandara Banyuwangi tersebut sebagai upaya menjamin keselamatan dan keamanan.

Penutupan itu juga berdampak pada terganggunya jadwal penerbangan sejumlah maskapai, termasuk Lion Air Group. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar kreasi nasi bogana.

Hangry melalui merek Nasi Ayam Bude Sari baru-baru ini meluncurkan menu yang terinspirasi dari nasi bogana yang terdiri dari dua pilihan menu. Meski namanya nasi bogana, nasi yang disajikan bukan nasi gurih, melainkan nasi putih biasa dengan taburan serundeng dan orek tempe.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gisele Bundchen Tinggalkan IMG Models Usai 22 Tahun Berkarier

Kabar mengejutkan datang dari dunia modeling. Supermodel Gisele Bundchen dikabarkan meninggalkan agensi tempatnya bernaung, IMG Models, setelah 22 tahun berkarier, demikian seperti dikonfirmasi secara eksklusif oleh Page Six Style.

Dilansir dari Page Six, Selasa (9/2/2021), sumber menyampaikan Gisele Bundchen memutuskan mengambil perwakilan internal dan memberi kuasa kepada saudara kembarnya, Patricia. Selama ini, Patricia juga bekerja sebagai manajer Gisele.

Selanjutnya…

Gunung Raung Erupsi, Lion Air Group Kembali Batalkan Penerbangan ke Banyuwangi

Gunung Raung erupsi pada Minggu, 7 Februari 2021. Sebaran abu vulkaniknya mengakibatkan Bandara Internasional Banyuwangi harus ditutup sementara pada Selasa, (9/2/2021) mulai pukul 06.36 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Penutupan Bandara Banyuwangi tersebut sebagai upaya menjamin keselamatan dan keamanan. Pasalnya, material abu vulkanik dapat merusak struktur/komponen pesawat udara sehingga membahayakan penerbangan.

Selanjutnya…

Makan Siang dengan Kreasi Nasi Bogana, Bisa Pilih Lauk Ayam Woku atau Cumi Hitam

Nasi bogana adalah kuliner khas Tegal yang mirip timbel karena biasanya disajikan dibungkus daun pisang. Bedanya, nasi bogana atau begana ini berasa gurih didampingi berbagai macam lauk, terutama orek tempe, serundeng, dan sambal bawang. Sementara, nasi timbel adalah nasi putih biasa yang dipadatkan lalu dibungkus daun pisang. Jenis lauknya bisa beragam.

Hangry melalui merek Nasi Ayam Bude Sari baru-baru ini meluncurkan menu yang terinspirasi dari nasi bogana. Tersedia dua pilihan menu, yakni nasi bogana cumi cabe ijo, dan nasi bogana ayam woku. Kedua menu tersebut bisa dipesan antar melalui aplikasi Hangry dan dikemas dalam kotak nasi kekinian.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.