Sukses

Cerita Remaja Putri Ungkap Rahasia Wajahnya Bersinar dan Bebas Jerawat

Septi membeberkan detail merek produk skincare yang dipakainya untuk mendapatkan kulit wajah glowing dan bebas jerawat.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini remaja putri bernama Septi Rizma membuat heboh pengguna TikTok lewat video yang diunggah di akun @kitkatgreenteaaaaa. Ia mengungkap wajahnya di 2018 yang belum terawat dan tampilan yang berubah drastis. 

Ia lantas membandingkan potret itu dengan wajahnya yang kini telah bersinar dan bebas jerawat. Septi mendadak viral dan videonya ditonton lebih dari 1 juta kali dan disukai lebih dari 112 ribu kali di TikTok.

Ribuan warganet menyerbu unggahan itu dan meminta Septi membagikan bocoran produk skincare serta bodycare yang dipakainya. Septi pun menanggapi permintaan tersebut dengan baik. Ia membagikan detail merek produk skincare yang digunakan untuk mendapatkan kulit wajah bersinar dan bebas jerawat.

"Hai semuanya, sumpah aku kaget banget sih, tiba-tiba ramai video yang aku post kemarin. Banyak banget yang minta bodycare sama skincare-nya, nih aku kasih buat kalian yah," ucap Septi dalam video.

Ia bahkan menyebutkan beberapa produk dibelinya secara online karena harganya lebih murah. Septi pernah mencoba deretan produk skincare untuk menghilangkan jerawat.

Namun produk yang dirasa paling cocok adalah paket whitening series dari salah satu produk kecantikan lokal, Scarlett Whitening. Ia juga menggunakan serum dari merek yang tengah naik daun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi dengan Ahli

Ia juga mengungkap beberapa produk lulur, lotion, serta scrub yang dipakainya selama ini dalam unggahan lain. Deretan produk lain yang digunakan, yakni Nivea dan Purbasari.

Septi menyarankan warganet agar berkonsultasi dengan ahli untuk menggunakan produk skincare itu. Hal ini mengingat penggunaan skincare disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Selain itu, Septi juga menyampaikan dirinya menjalani program diet yang membuat badannya tampak lebih langsing. Meski beberapa warganet juga ada yang menanyakan diet apa yang dijalaninya, ia masih belum membagikan informasi mengenai program dietnya.

3 dari 3 halaman

3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.