Sukses

Bagikan Foto Keluarga Jelang Imlek, Wajah Anak Ahok Bikin Gemas

Yosafat terlihat mengenakan busana yang mirip seperti dikenakan Ahok dalam pemotretan menyambut Imlek itu.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kegiatan dan persiapan sudah dilakukan mereka yang akan merayakan Tahun Baru Imlek. Begitu juga dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi. Mereka sudah menjalani sesi pemotretan bernuansa Imlek bersama sang buah hati, Yosafat Abimanyu Purnama.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada sesi pemotretan kali ini, Ahok dan Puput kembali memakai busana bernuansa merah yang memang identik dengan perayaan Imlek. Momen keseruan mereka sempat dibagikan ulang oleh akun Instagram @basukkibtp, pada Senin, 8 Februari 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu, Ahok terlihat berdiri dengan gagah mengenakan kemeja cheongsam merah dengan aksen pada bagian dadanya. Untuk bawahan, Ahok mengenakan celana kain hitam dan sepatu pantofel berwarna senada.

Tak kalah dengan sang suami tercinta, Puput Nastiti Devi yang duduk sambil memangku Yosafat tampil anggun dalam balutan dress model cheongsam berwarna merah. Tampilannya semakin cantik dengan tatanan rambut model poni lalu diberi sedikit twist sanggul.

Di pangkuannya, Yosafat terlihat mengenakan busana yang mirip seperti ayahnya. Ia tampak manis dan tenang selama proses pemotretan berlangsung.

Video pemotretan Ahok dan Puput pun sontak mencuri berhatian warganet. Mereka terpukau melihat kekompakan keluarga kecil ini mengenakan busana serba merah khas Imlek.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Ahok

Tak sedikit pula yang gagal fokus melihat Yosafat yang bikin gemas dan semakin lama semakin mirip ayahnya. "Yosafat tambah mirip pak Ahok deh. Tambah cakeep. Hehe. Sehat selalu ya Yosafat," komentar seorang warganet.

"Wah dede Yosafat tambah cakep ya," timpal warganet yang lain. Pakaian serba merah juga dipakai Ahok dan keluarganya saat merayakan Natal di tahun lalu.

Dalam momen yang dibagikan di media sosial tersebut, Ahok tampak semringah, begitu juga dengan Puput. "Selamat Natal," tulis Ahok singkat hanya dengan dua kata, tapi penuh makna. Dari potret yang diunggah itu, Ahok mengenakan sweater merah dipadu dengan celana krem. Mereka kompak tersenyum.

Puput yang terlihat berdiri di sebelah kanan Ahok mengenakan sweater merah dengan motif kepala rusa. Di momen Natal itu, Puput tampil menawan dengan rambut dikeriting dan berponi. Sweater Puput ini senada dengan pakaian Yosafat yang bermotif kepala rusa. Bocah itu tampak anteng dalam pangkuan neneknya yang juga mengenakan sweater merah dengan garis-garis hitam.

3 dari 3 halaman

Infografis Pro-Kontra Ahok Jadi Bos BUMN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.