Sukses

Insiden Perempuan Pakai Kain Batik Couple dengan Pacar Orang Lain

Awalnya, si perempuan yang pakai kain batik ini tak sadar akan kebetulan tersebut sampai digoda teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Di banyak kesempatan, Anda tentu telah mendapati kain batik couple yang, sesuai namanya, dipakai para pasangan. Tapi, bagaimana jadinya bila tema busana ini justru dipakai bersama pacar orang lain?

Kejadian inilah yang menimpa seorang gadis dalam sebuah video Tiktok unggahan akun @septiartfn25, beberapa waktu lalu. Di klip tersebut, tampak perempuan berkerudung hitam dan memakai kain batik itu digoda teman-temannya.

Penyebabnya tak lain karena kain batik yang dijadikan bawahan olehnya mirip dengan atasan seorang lelaki yang tengah duduk bersama perempuan lain. Awalnya, ia tampak tak menyadari kebetulan tersebut.

Namun, setelah temannya yang merekam video menunjukkan pemandangan ini, ia sempat menengok dan tertawa saat mengetahuinya. "Couple yang tertukar," begitu keterangan video yang dituliskan.

Di video yang hingga Senin, 8 Februari 2021, telah ditonton 1,7 juta kali tersebut, kain batik didominasi warna gelap itu dipadankan bersama kemeja hitam dengan aksen di bagian kiri. Kemudian, dilengkapi pemakaian hijab segi empat berwarna senada.

Celana panjang berwarna gelap yang dipakai pria itu pun menambah kesan kemiripan outfit keduanya yang padahal bukan merupakan pasangan. Bila dilihat di video tersebut, mereka sedang menghadiri acara pernikahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian ke-2 Video

Di bagian kedua video tersebut, dua orang bukan pasangan yang berbusana mirip ini kembali bertemu. Masih di acara yang sama, mereka tampak mengantre prasmanan.

Si pria terlihat berdiri di depan perempuan berkain batik yang sama dengan atasannya. Warganet pun mengompori untuk menghampiri pria tersebut. Tapi, belum ada lanjutan terkait saran tersebut.

Hingga Senin sore, 8 Februari 2021, unggahan bagian pertama video ini telah menarik 1,7 ribu-an komentar dan disukai 116,7 ribu pengguna. "Mungkin ini yang dinamakan jodoh tertukar," komentar seorang warganet.

3 dari 3 halaman

3 Tips Cuci Masker Kain untuk Cegah COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.