Sukses

Deretan Rumah Mode Mewah yang Luncurkan Koleksi Terbatas Sambut Tahun Kerbau Logam

Koleksi terbatas berbagai item rumah-rumah mode mewah ini diluncurkan dalam menyambut Tahun Kerbau Logam.

Liputan6.com, Jakarta - Turut dalam selebrasi Imlek 2021, ratusan merek dunia mengeluarkan produk bertema Tahun Kerbau Logam. Melansir laman Alizilia, Senin (8/2/2021), lebih dari 130 merek mewah telah meluncurkan produk baru di Tmall Luxury Pavilion menjelang liburan belanja.

Imlek tahun ini dinilai kian penting karena konsumen sangat ingin meninggalkan 2020 dan memulai dari awal. Hal ini telah memicu lonjakan pengeluaran, dari pakaian baru hingga hadiah untuk orang tersayang, termasuk di pasar barang mewah.

Mengakomodasi keinginan tersebut, sederet rumah mode merilis produk sesuai tema perayaan. Dari Burberry sampai Ralph Lauren, berikut beberapa nama yang meramaikan daftar tersebut.

Burberry

Burberry, merek mewah asal Inggris, telah meluncurkan koleksi edisi terbatas yang terinspirasi Tahun Kerbau Logam. Item-nya terdiri dari jas, kemeja, alas kaki, dan aksesori khas, termasuk topi baseball yang dihiasi tanduk.

Pihaknya juga merilis sebuah film pendek berjudul A New Awakening yang merayakan datangnya musim semi dan awal yang baru. "Thomas Burberry Monogram untuk Imlek dipadukan dengan warna merah cerah, simbol kegembiraan, vitalitas, dan kemakmuran," tulis pihaknya dalam salah satu unggahan Instagram.

Gucci

Kampanye terbaru Gucci menghadirkan nostalgia, terutama bagi konsumen dari generasi yang tumbuh dengan menonton manga dan anime Jepang. Koleksi lucu ini menggabungkan perayaan 50 tahun Doraemon dengan Imlek.

Desainnya menampilkan robot kucing kesayangan dengan hiasan khas Tahun Kerbau Logam berdiri di atas monogram klasik rumah mode Italia tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Ralph Lauren sampai Moschino

Ralph Lauren

Pihaknya bekerja sama dengan label streetwear Hong Kong, Clot, untuk memberi sentuhan klasik perpaduan timur dan barat. Refleksinya berupa pengerjaan ulang kemeja kerja polo dan chambray dengan penutup kancing katak yang sering ditemukan pada pakaian tradisional Tiongkok.

Salvatore Ferragamo

Pembuat barang kulit Italia itu menggunakan percikan warna merah untuk lini Imlek 2021 mereka. Tas bahu dan syal sutra merek Viva Bow hadir dalam cetakan baru yang mengacu pada tema dan elemen khas perayaan, seperti pagoda, bunga teratai, bambu, dan hewan keberuntungan.

Chloé

Chloé menandai Tahun Baru China dengan meluncurkan kemeja, perhiasan, dan tas edisi khusus, dihiasi pin bertema kerbau. Koleksinya termasuk versi yang diperbarui dari tas tangan Daria Mini dan Drew merek desainer Prancis, tas botol Fredy serba merah, dan kotak AirPods dengan tanduk kerbau.

Moschino

Rumah mode Italia ini tampil dengan fitur gamified pertama yang melibatkan pembeli China, serta koleksi edisi terbatas. Termasuk dalam daftarnya adalah gaun, jaket, dan tas tangan merah cerah dengan cincin hidung, serta tanduk. Produknya dihiasi kartun kerbau yang ditafsirkan ulang dari arsip desain Moschino.

3 dari 3 halaman

9 Waktu Tepat Cuci Tangan Hindari COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.