Sukses

Bos Idaman, Desainer Australia Hadiahi Karyawan Tas Mewah hingga Tiket Pesawat Kelas 1

Desainer asal Australia itu menyebut sangat penting untuk membuat karyawannya bahagia karena mereka akan lebih fokus, kreatif, dan inovatif.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang desainer asal Australia bernama Abby Kheir baru-baru ini sukses mencuri atensi publik. Ia dilaporkan kerap menghadiahi karyawannya dengan barang-barang mewah.

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu, 7 Februari 2021, sang desainer disebut sebagai bos terbaik di Australia karena memanjakan para karyawan. Perempuan berusia 42 tahun ini membelikan karyawannya pakaian rancangan desainer, tiket pesawat kelas satu, hingga makan malam mewah.

Pemilik brand Abyss by Abby tersebut dikenal lewat koleksi tas tangannya yang senilai 500 ribu dolar AS. Sang desainer juga turut mendandani penampilan pesohor dunia Khloe Kardashian.

Kepada Daily Mail Australia, Abby menghargai perempuan yang bekerja dengannya. Maka itu, ia suka menghujani mereka dengan hadiah sehingga mereka merasa dihargai.

"Sangat penting bagi saya staf saya senang di tempat kerja dan merasa dihargai, dilibatkan, dan dihargai," katanya.

Desainer ini juga mengungkapkan bagaimana dirinya menghormati para karyawannya. "Saya bekerja sangat dekat dengan mereka dan saya sangat menghormati dan mengagumi mereka," tambah Abby.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Abby

Sang desainer mengapresiasi para karyawan dengan mengirim mereka ke spa, mengajak makan malam mewah, hingga membelikan tas atau sepatu desainer. Abby menyebut, ia pernah memberi asisten pribadinya makan malam ulang tahun di Los Angeles saat perjalanan kerja.

"Saya juga menghadiahkan tas desainer pertamanya dan sepatu desainer, serta perjalanan antar-negara bagian di AS juga Cabo, Vegas. Selama dia bekerja dengan saya, saya berniat untuk menebus semua ulang tahun yang dia lewatkan," ungkap Abby.

Abby mengatakan senang melihat para karyawannya bahagia karena hal tersebut akan membuat bekerja lebih menyenangkan. "Saat orang bahagia, mereka lebih kreatif, lebih fokus, lebih inovatif," kata Abby.

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.