Sukses

Ikke Nurjanah Tampil Anggun dengan Busana Serba Putih Saat Akad Nikah

Ikke Nurjanah mengenakan busana serba putih saat melangsungkan akad nikah dengan Karlie Fu

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ikke Nurjanah. Setelah 14 tahun menyandang status janda, Ikke akhirnya menikah lagi. Ia dipersunting oleh lelaki bernama Karlie Fu.

Pelantun tembang 'Terlena' itu mengumumkan pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat, 5 Februari 2021. Dalam unggahannya itu, Ikke membagikan 10 potret momen bahagianya.

Ikke tak menuliskan banyak kata dalam unggahannya itu. Ia hanya memohon doa dan restu kepada pengemar.

"Bismillah...Mohon doa restunya saudara-i ku..🙏🙏," tulis Ikke sebagai keterangan potret. Unggahan Ikke itu mendapat sambutan positif  dari sejumlah selebritas.

"MasyaAllah... Selamat Berbahagia menempuh Hidup Baru @ikkenurjanah0518 & suami 💐," tulis Yuni Shara. "MasyaAllah teh @ikkenurjanah0518 ikut berbahagia.. Bismillah Samawa Langgeng Selama nya yaaa...🙏❤️😍," timpal Cynthia Lamusu.

Sejumlah warganet yang lain juga senang dengan kabar pernikahan Ikke Nurjanah dengan Karlie Fu. Mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya berjalan langgeng.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana dengan Gaun Putih

Sejak dulu penampilan Ikke Nurjanah memang tidak segemerlap penyanyi dangdut pada umumnya. Kesederhanaan Ikke dalam berpenampilan, justru membuat ia terlihat elegan dan menawan.

Dalam unggahan itu, Ikke tampil sederhana dengan gaun serba putih, mulai dari hijab yang sederhana hingga gaun panjangnya. Hal itu serasi dengan riasan wajahnya cokelat dengan alisnya yang rapi dan lipstik tipis.

Sebuah veil renda juga tampak menghiasi penampilannya yang sengaja disatukan dengan hijab. Ia tampak serasi dengan dandanannya itu.

Ikke sengaja tak mengenakan mahkota, seperti kebanyakan pengantin,. Namun semua itu tak menghilangkan nuansa kebahagiaannya.

Ikke juga melengkapi jarinya dengan cincin warna putih senada dengan gaun panjangnya. Unggahan Ikke Nurjanah itu mendapat banyak komentar dari para pengguna Instagram.

3 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.