Sukses

Rekomendasi Tempat Makan Bersama Orang Terdekat di Surabaya

Seluruh jenis minuman yang disediakan telah mengantongi izin dan berasal dari distributor resmi.

Liputan6.com, Jakarta -  Pandemi corona covid-19 yang hingga kini masih melanda membuat kita khawatir dan was-was bila harus beraktivitas di luar rumah. Walau kini sudah banyak fasilitas umum yang sudah bisa kita manfaatkan lagi, tapi kita masih tetap harus melakukan protokol kesehatan yang berlaku.

Menurut Psych Central, ditemukan bukti bahwa emosi yang positif bisa meningkatkan sistem imun tubuh. Sementara sebaliknya, emosi yang negatif bisa menurunkan. Agar emosi atau mood kita positif, kita bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan. Ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan, misalnya dengan berkumpul bersama teman atau keluarga, tentunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tipsy Tales, store dan private lounge yang bisa menjadi salah satu tempat alternatif.Berdiri sejak awal 2020, Tipsy Tales menyediakan berbagai jenis menu yang bisa kita nikmati bersama pasangan atau keluarga. “Seluruh jenis minuman yang disediakan di Tipsy Tales telah mengantongi izin dan berasal dari distributor resmi.”

Di Tipsy Tales, kita bisa memanfaatkan fasilitas private lounge yang tentunya aman sesuai kondisi pandemi seperti sekarang. Tipsy Tales selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Seluruh karyawan mulai dari bartender, waiter, hingga cooker wajib mengenakan masker.Tipsy Tales aware soal protokol kesehatan, sehingga Tipsy Tales tidak mau membuka terlalu besar agar dapat membatasi banyaknyan tamu untuk itu, Tipsy Tales memberlakukan kapasitas maksimal untuk tamu private lounge sebanyak 25 orang.

Selain itu, Tipsy Tales juga melaksanakan protokol pencegahan covid-19. Bagi customer, sebelum masuk ke Tipsy Tales wajib melewati temperature check, menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer. Ruangan dan peralatan seperti sofa, kursi, meja dan lainnya juga telah diberi disinfektan secara rutin.

Tak hanya private lounge, Tipsy Tales juga memberikan fasilitas karaoke bagi customer. “Fasilitas kami bisa dipakai lewat reservasi untuk kelompok atau grup. Jadi, customer bisa mengajak orang terdekatnya tanpa khawatir ada pengunjung lain,” jelas Mauric.

Tipsy Tales yang terletak di Twin Tower Apartment, Level 3A, Jl. Kalisari I No. 1, Surabaya, Jawa Timur ini juga memberikan room delivery service bagi tamu hotel atau penghuni apartemen Twin Tower. Lewat layanan dine-in atau room delivery service ini, customer juga bisa memesan menu makanan. Tipsy Tales juga menyediakan menu minuman lain seperti best seller cocktailnya yaitu Tipsy Flame serta makanan western seperti pasta, pizza, dan burger.

Bagi yang ingin menikmati quality time bersama pasangan atau keluarga tanpa harus ke luar rumah, bisa memesan aneka macam minuman lewat online. “Tipsy Tales sudah memiliki official store di Tokopedia, bisa juga cek Instagram kami untuk mendapatkan info nomor WhatsApp untuk pemesanan.

”Buat kamu yang ingin melakukan pemesanan secara online, bisa melalui Tokopedia, akun Instagram @tipsytales.id, atau langsung hubungi nomor WhatsApp +62 818-379-668. Karena menyediakan minuman beralkohol dan telah memiliki izin, maka Tipsy Tales juga memiliki prosedur ketat di mana customer harus menyertakan KTP yang menunjukkan umur sudah mencapai 21 tahun. Tujuannya, untuk memastikan tidak terjadi penjualan minuman ke anak di bawah umur..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini