Sukses

Kota di California Beri Pengunjung Uang Rp1,4 Juta Bagi yang Menginap, Apa Syaratnya?

Salah satu ketentuannya adalah harus menghabiskan setidaknya dua malam di hotel yang memenuhi syarat di Santa Maria Valley, California.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kota di California, Amerika Serikat (AS), sangat menginginkan untuk dikunjungi orang. Kota tersebut bernama Santa Maria Valley di Central Coast, California.

Kota yang terkenal dengan kebun anggur dan kilang anggurnya memberi pengunjung senilai 100 dolar AS atau setara Rp1,4 juta. Namun, uang tersebut harus dibelanjakan pada bisnis lokal selama mereka tinggal di sana, dilansir dari Fox News, Jumat, 5 Februari 2021.

Untuk mendapatkan kartu hadiah senilai Rp1,4 juta itu ada syarat tersendiri. Pengunjung harus menghabiskan setidaknya dua malam di hotel yang memenuhi syarat di Santa Maria Valley sebelum 31 Maret 2021, menurut situs web kota itu.

Begitu pengunjung mereservasi hotel, mereka harus mengisi formulir untuk mengajukan "stimulus". Pengunjung yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan kartu hadiah mereka.

Pengunjung juga dapat menggunakan senilai Rp1,4 juta mereka itu untuk pembuatan bir lokal. Selain itu, uang tersebut digunakan untuk pemeliharaan kebun anggur dan atraksi di daerah tersebut.

Ikuti cerita dalam foto ini https://story.merdeka.com/2303605/volume-5

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya 500 Orang

Menurut situs web tersebut, hanya 500 pengunjung yang akan menerima kartu hadiah. Promosi ini juga hanya tersedia untuk pemesanan baru.

Meskipun daerah tersebut mengundang pengunjung baru, bisnis di Santa Maria Valley masih mengikuti pedoman virus corona di California, kata situs web tersebut.

"Kami berharap semua pengunjung ke daerah itu akan melakukan bagian mereka untuk menghormati wilayah kami dan negara kami dengan mempraktikkan jarak sosial, mengenakan topeng dan mencuci tangan secara teratur," kata situs web itu.

Setiap penerima kartu hadiah yang tidak mengikuti pedoman negara bagian "akan didiskualifikasi dari promosi ini," kata syarat dan ketentuan tersebut.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.