Sukses

Peralatan Rumah Tangga dari Stainless Steel Lebih Higienis dan Tahan Lama

Sainless steel menjadi pertimbangan penting sebagai bahan perlengkapan rumah tangga terutama untuk peralatan dapur.

Liputan6.com, Jakarta -  Dari berbagai macam peralatan dan perlengkapan rumah tangga, stainless steel merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan karena kualitas ketahanannya yang tinggi. Stainless steel atau besi tahan karat merupakan bahan yang mampu bertahan selama bertahun-tahun tanpa menunjukkan tanda-tanda keausan atau susut karena kerap dipakai.

Karena ketahanannya terhadap karat, stainless steel menjadi pertimbangan yang penting sebagai bahan perlengkapan rumah tangga terutama untuk peralatan dapur.

Stainless steel merupakan bahan yang tidak keropos, permukaannya lebih higienis daripada kayu atau plastik sehingga kecil kemungkinannya menjadi tempat berkembang biak kuman dan bakteri. Ollahom, perusahaan yang menjual peralatan dan perlengkapan rumah tangga dari bahan stainless steel, telah masuk ke Indonesia sejak 2020 lalu.

Produk-produk yang dijual adalah peralatan dapur, rak-rak, hingga peralatan makan. Berbagai produk unggulan dari Ollahom di antaranya: panci stainless steel, berbagai rak kamar mandi dan rak dapur stainless steel, panci elektrik, piring, sendok dan garpu, serta spatula.

Hai Fei Qing, selaku Direktur Ollahom, mengatakan, “Semua produk Ollahom memiliki kualitas impor dan diproduksi secara profesional. Kami selalu berusaha memproduksi produk-produk peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik demi kepuasan pelanggan.

”Peralatan rumah tangga dengan kualitas yang bagus pastinya dapat memudahkan berbagai kegiatan di rumah. Seperti yang telah disebutkan, bahan stainless steel yang digunakan Ollahom membuat produk-produk peralatan rumah tangga Ollahom menjadi tahan lama dan tidak mudah keropos serta mudah dibersihkan.

Dengan peralatan rumah tangga yang berkualitas bagus dan tahan lama, Anda tidak perlu sering mengganti peralatan yang cepat rusak dengan membeli yang baru.

Hal tersebut dapat menguntungkan dompet karena Anda bisa menghemat uang dan menggunakannya untuk kebutuhan yang lain. Produk-produk perlengkapan rumah tangga Ollahom sendiri memiliki harga yang terjangkau, setimpal dengan kualitas yang didapat.

Untuk melihat-lihat katalog dan mendapatkan produk-produk peralatan rumah tangga Ollahom, Anda dapat mengunjungi official store Ollahom yang ada di Shopee.

Setiap belanja produk-produk di Ollahom dengan total harga minimal 350 ribu rupiah, masyarakat bisa mendapat keuntungan berupa baskom stainless steel gratis seharga 99 ribu rupiah. Selain itu, juga akan mendapatkan garansi 7 hari refund, garansi 15 hari gratis tukar barang, dan garansi 10 tahun antikarat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.