Sukses

Modest Fashion Bukittinggi untuk Wanita Tangguh Umumkan Perubahan Nama

Modest fashion Aqillah scarf asal Bukittinggi umumkan perubahan nama menjadi Aqillah by Ria.

Liputan6.com, Jakarta -  Dunia mode di Indonesia terus berkembang jenama-jenama baru terus bermunculan meramaikan industri fesyen. Salah satunya modest fashion Aqillah by Ria dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada modest fashion,” jelas Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria yang akrab disapa Uni Ria dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis, 9 Desember 2021.

Pengalaman puluhan tahun menjadikan Ria Anjelina memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik. Hal itu tentu saja dapat menghadirkan rasa nyaman yang didukung dengan sentuhan spesial dari tiap-tiap desainnya, begitu tagline yang terus dibawa oleh Aqillah by Ria, yaitu Every Touch is Special.

Ragam produk mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang disediakan oleh Aqillah by Ria. Semua itu dihadirkan secara spesial untuk menciptakan rasa nyaman dan istimewa kepada setiap pelanggan yang membeli dan mengenakannya.

Hal senada juga disampaikan Tania Inggita, seorang modest fashion enthusiast. Tania berkata, modest fashion itu dinamis dan selalu berkembang.

"Aqillah by Ria ini merupakan modest fashion brand yang dinamis dan berkembang, namun tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya dalam menghadirkan kenyamanan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-hari,” tutur Tania.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tidak hanya menghadirkan inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brandternama Indonesia. Aqillah by Ria mengumumkan kolaborasinya dengan Wardah, sebuah brand kecantikan premium asli Indonesia.

“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini yang kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” jelas Renny Arfia Ratnaeni, Area Market Development Deputy Manager Wardah.

Dalam rangka memperingati harbolnas 12.12, Aqillah by Ria dan Wardah bekerjasama untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna. Melalui kolaborasi ini, Wardah mempersembahkan Wardah Instaperfect, Wardah Last All Day Lip Paint. Produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades.

Kolaborasi yang berlangsung selama satu minggu ke depan ini menghadirkan paket bundling produk Aqillah by Ria mulai dari koleksi Viscose, Liris Aqillah, dan Polka dengan produk unggulan Wardah Instaperfect Last All Day Lip Paint yang tersedia dalam 5 shades

Selain berkolaborasi dengan Wardah, Aqillah by Ria memfokuskan penjualan secara online yang dimulai sejak hari ini, 9 Desember 2021 melalui beberapa platform, yaitu Shopee dan Instagram @aqillahbyria. Terdapat diskon dan harga bundling menarik yang disediakan bagi seluruh wanita di Indonesia.

“Peluncuran dan kolaborasi ini adalah langkah awal dari Aqillah by Ria dalam mencapai cita-cita yang lebih besar ke depannya. Saya berharap Aqillah by Ria akan lebih dikenal, baik dari segi merek atau pun produk sebagai merek asli dari Tanah Minang, Bukittinggi dan bisa semakin diterima oleh masyarakat secara luas,” kata Uni Ria.

3 dari 4 halaman

Perubahan Nama

Hadir pertama kali pada 2020 dengan nama Aqillah Scarf. Pada 9 Desember 2021, Aqillah Scarf mengumumkan kehadirannya sebagai Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi yang membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia.

Pergantian nama menjadi Aqillah by Ria ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.

Bukittinggi, Sumatera Barat dengan ragam budaya dan alamnya tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Demikian juga dengan produk serta koleksi Aqillah by Ria yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi yang menjadikannya otentik dan memiliki makna desain tersendiri.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.