Gaya Sporty Kate Middleton Selama Masa Pandemi Covid-19

Oleh Putu Elmira pada 04 Feb 2021, 05:03 WIB
Diperbarui 04 Feb 2021, 05:03 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton saat bertemu dengan orangtua dan anak-anak di Battersea Park, London pada 22 September 2020. (JACK HILL / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kegiatan Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali soal salah satu hobi Kate di masa pandemi Covid-19, yakni fitness.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Rabu, 3 Februari 2021, Kate Middleton tampaknya tengah jogging di halaman rumah pedesaannya di Norfolk, Anmer Hall. Hal tersebut terlihat ketika ia merekam pesan khusus untuk mendorong orangtua dan pengasuh dalam menjaga menjaga kesehatan mental mereka sendiri.

Dalam kesempatan itu, ibu tiga anak tersebut tampil sporty dalam balutan pakai jogging, termasuk jaket navy Barbour danĀ beanie untuk menghalau dinginnya musim dingin. Tak ada riasan berlebih di wajahnya.

Keluarga Cambridges dilaporkan menggunakan kolam renang dan lapangan tenis di Anmer Hall. Tidak diragukan lagi Kate telah berolahraga saat ia tidak menjalankan tugas kerajaan. Pada 2019, dilaporkan Kate menerima pelajaran tenis di Hurlingham Club eksklusif di Fulham.

Selama Februari 2019, Kate terlihat berenang bersama Pangeran George dan Putri Charlotte di sebuah kompleks hotel mewah di Norfolk. Ia bahkan menyelenggarakan balapan untuk bangsawan muda selama kunjungan mereka.

Dalam video yang dibagikan, Kate Middleton menyebut Pekan Kesehatan Mental Anak-anak tahun ini adalah soal mengekspresikan diri. Kate juga menyebut tentang menemukan cara-cara kreatif untuk berbagi pemikiran, ide, dan perasaan.

2 dari 4 halaman

Pesan Kate Middleton

Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton (Tangkapan Layar Instagram @kensingtonroyal)

"Jadi apakah itu melalui fotografi, melalui seni, melalui drama, melalui musik atau puisi, menemukan hal-hal yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri." kata Kate Middleton.

"Tahun lalu Anda memberitahu saya betapa pentingnya hal ini sehingga banyak dari kita merasa sulit untuk membuat prioritas. Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi kita semua, jadi harap jaga dirimu juga," lanjutnya.

Kate mengajak untuk menemukan cara-cara untuk membagikan pemikiran dan perasaan. KateĀ turut mengungkapkan mencari seseorang untuk diajak bicara karena benar-benar perlu menjadi versi terbaik dari diri sendiri untuk anak-anak dalam pengasuhan.

3 dari 4 halaman

Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker
Perbesar
Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker (Liputan6.com/Abdillah)
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓