Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Makan Gratis, tapi Justru Bikin Emosi

Top 3 Berita Hari Ini, spanduk makan gratis di warung nasi uduk, parasut di pesawat dan sederet diskon di Promo 2.2.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang spanduk makan gratis di warung nasi uduk. Tentunya banyak yang berminat kalau ada makanan gratis. Belum lama ini, sebuah unggahan di Instagram jadi sorotan warganet.

Spanduk warung nasi tersebut menuliskan kalau mereka akan bagi-bagi makanan gratis pada hari Senin sampai dengan Jumat. Jika tidak teliti, sudah pasti banyak warganet yang kemudian tertipu dengan spanduk warung makan itu. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar parasut.

Parasut biasanya berfungsi sebagai alat penyelamat awak pesawat. Kalau dilihat dari fungsinya, parasut secara umum dapat digunakan untuk memperlambat gerak turun seseorang. Jadi saat berada pada kondisi darurat di ketinggian tertentu.

Kalau parasut bisa menolong penumpang, kenapa tidak ada parasut di pesawat terbang komersial? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Promo 2.2 yang banjir diskon.

Penawaran menarik Promo 2.2 ini sekaligus jadi momen di mana orang dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan dengan harga miring. Lantas, apa saja Promo 2.2 yang dapat menghadirkan penawaran dan diskon yang menarik?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Makan Gratis, tapi Justru Bikin Emosi

Nasi uduk termasuk makanan favorit orang Indonesia. Murah meriah sekaligus mengenyangkan, tak heran jika banyak orang gemar menyantap sajian di warung nasi uduk.

Selan ada warung makan khas nasi uduk, biasanya nasi yang gurih ini juga disajikan di warung pecel lele atau ayam goreng. Lalu, apa jadinya jika ada spanduk warung nasi uduk yang menawarkan bagi-bagi makanan gratis?

Selanjutnya…

Mengapa Pesawat Terbang Komersial Tidak Sediakan Parasut untuk Penumpang?

Pesawat terbang khusus seperti pesawat militer biasanya dilengkapi dengan parasut untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan pesawat. Pesawat militer, seperti jet tempur, memiliki beberapa parasut yang bisa digunakan penumpang pesawat saat keadaan darurat yang ekstrem.

Parasut biasanya berfungsi sebagai alat penyelamat awak pesawat. Para penumpang nantinya akan melakukan pendaratan saat pesawat terbang mengalami kondisi bahaya. Dalam situsi seperti itu, melompat keluar dari pesawat bisa menjadi satu-satunya pilihan untuk bertahan hidup.

Selanjutnya…

Sederet Promo 2.2 yang Banjir Diskon, Mau Belanja yang Mana?

Setiap bulannya ketika memasuki tanggal cantik, ada beragam penawaran belanja menarik bagi para pelanggan, termasuk hari ini, Selasa (2/2/2021). Promo 2.2 tak sedikit digencarkan dari berbagai e-commerce juga brand.

Penawaran menarik Promo 2.2 ini sekaligus jadi momen di mana orang dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan dengan harga miring. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon yang menggiurkan.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.