Sukses

Tampil di Majalah Fesyen Eropa, Anggun Pakai Cincin dan Jam Tangan Seharga Rumah

Anggun beberapa kali memakai jam tangan mahal di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C Sasmi atau Anggun semakin eksis di kancah internasional. Selain mengisi beragam acara, wajah memikat Anggun juga sering muncul di berbagai majalah. Yang terbaru, Anggun muncul di majalah fesyen 'Blush Dream'.

Majalah fesyen yang berkantor di Paris dan Swiss itu menggandeng Anggun dalam edisi terbaru mereka yang rilis pada Desember 2020. Ia menjalani pemotretan sekaligus wawancara untuk sebuah artikel dalam majalah ini. Ia pun membagikan salah satu hasil pemotretannya untuk 'Blush Dream' di akun Instagramnya pada Senin, 1 Februari 2021.

Perempuan duta shampo itu tampil berbalut kemben hitam dalam pemotretan tersebut. Tampilannya dilengkapi sederet aksesori berupa cincin, jam tangan, dan gelang.

Semua outfit ibu satu anak itu langsung ditelusuri oleh akun Instagram @fashion_anggun. Akun tersebut menemukan detail nama dan harga gelang yang dipakai Anggun. Rupanya gelang yang bentuknya sekilas mirip tali itu adalah keluaran Pinel & Pinel dan dibanderol dengan harga sekitar Rp13,2 juta.

Menurut keterangan di laman resmi Corner Luxe, hiasan di gelang Anggun terbuat dari emas putih senilai 18 Karat. Kemudian, ada tambahan satu butir berlian di sela hiasan emas tersebut.

Namun, yang lebih mencengangkan adalah harga cincin dan jam tangan Anggun yang bikin terbelalak. Menurut akun tersebut, untuk jam tangan, Anggun memakai produk dari Louis Moinet seharga Rp513,5 juta. Sementara, cincin yang dikenakan penyanyi berusia 46 tahun itu merupakan koleksi Vincent Michel Bijoux seharga Rp509,8 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman dan Rencana Karier

Anggun sepertinya suka memakai jam tangan mahal di berbagai kesempatan. Saat menghadiri sebuah acara fesyen di Paris beberapa waktu lalu, ia memakai jam tangan mewah merek favoritnya Audemars Piguet seharga Rp1,07 miliar.

Ia juga pernah memperlihatkan koleksi jam tangannya dengan merek yang sama di tahun lalu, bahkan harganya jauh lebih mahal. Saat itu, ia mengenakan Audemars Piguet seri Bracelet-Montre Carnet de Bal Diamond White Gold Ladies Watch seharga Rp17 miliar yang dihiasi beragam permata dan berlian.

Sementara itu, perempuan berdarah Jawa itu membahas banyak hal dalam wawancara dengan majalah 'Blush Dream'. Di antaranya adalah tentang pengalaman menjadi juri berbagai ajang pencarian bakat internasional serta rencana kariernya di 2021. Anggun juga baru saja terpilih sebagai salah satu pengisi suara di film animasi produksi Disney mendatang, Raya and the Last Dragon. 

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.