Sukses

Blake Lively Kenang Masa Sulit Mencari Baju yang Pas Usai Melahirkan Anak Ketiga

Blake Lively berbagi curahan hati terkait rasa insecurenya yang kesulitan memilih baju yang cocok dan pas setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Blake Lively berbagi perjuangan setelah melahirkan anak ketiganya, Betty, pada Oktober 2019. Blake mengenang masa di mana ia merasa insecure karena kesulitan mencari baju yang pas kala itu.

Melansir People, Selasa (2/2/2021), cerita Blake Lively disampaikan dalam unggahan di akun Instagram Stories pada Jumat lalu. Curahan hati istri Ryan Reynolds ini tercermin pada beberapa pakaian yang ia kenakan ketika tampil di publik usai melahirkan Betty.

"Saya mengenakan busana @lavinoffical dan gaun dari @netaporter untuk menghadirkan pakaian cantik ini," tulis Blake dengan menyertakan potret tampil dalam balutan busana hitam saat hadir di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Januari 2020 lalu.

"Karena tidak ada yang punya sampel (busana) yang cocok dengan saya setelah melahirkan. Begitu bayak pakaian dari toko juga tidak cocok. Begitu banyak," lanjutnya.

Blake melanjutkan, hal tersebut tidak mengirim pesan yang bagus pada perempuan ketika tubuh mereka tidak sesuai dengan merek apa saja yang ditawarkan. "Ini sangat asing dan membingungkan," tambah Blake.

"Saya berharap (saat itu) saya merasa percaya diri seperti yang saya rasakan sekarang, setahun kemudian melihat ke belakang. Tubuh ini memberi saya seorang bayi, dan memproduksi seluruh persediaan makanan bayi," jelas Blake Lively.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Syukur

"Sungguh keajaiban yang indah. Tapi alih-alih merasa bangga, saya malah merasa insecure. Hanya karena saya tidak cocok dengan pakaian. Betapa konyolnya hal itu jika dipikir-pikir," tuturnya.

Perempuan 33 tahun ini juga menandai pendiri Megababe Katie Sturino dan berbagi "menantang merek untuk berbuat lebih baik" dalam hal membuat pakaian inklusif. "@katiesturino dan lainnya yang ada di luar sana menantang untuk berbuat lebih baik, membantu perempuan untuk tidak merasa sendirian," tulisnya.

Aktris Amerika Serikat ini memuji brand itu karena telah membuat kemajuan berarti. "Ia mengingatkan saya, kita semua, bisa meminta perkembangan lebih baik dari merek yang kita cintai," tambahnya. (Muhammad Thoifur)

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.