Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Makan Gratis, tapi Justru Bikin Emosi

Oleh Henry pada 02 Feb 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 02 Feb 2021, 10:23 WIB
7 Nasi Uduk Jawara di Ibu Kota, Kamu Wajib Kesana!
Perbesar
Bertandang ke Jakarta? Jangan lupa makan nasi uduk yang sudah terkenal enak! Ini rekomendasinya!

Liputan6.com, Jakarta - Nasi uduk termasuk makanan favorit orang Indonesia. Murah meriah sekaligus mengenyangkan, tak heran jika banyak orang gemar menyantap sajian di warung nasi uduk.

Selan ada warung makan khas nasi uduk, biasanya nasi yang gurih ini juga disajikan di warung pecel lele atau ayam goreng. Lalu, apa jadinya jika ada spanduk warung nasi uduk yang menawarkan bagi-bagi makanan gratis?

Tentunya banyak yang berminat. Belum lama ini, unggahan akun Instagram @1pedia mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya dalam foto yang diunggah, terlihat warung nasi uduk menawarkan bagi-bagi makanan gratis.

Spanduk warung makan tersebut menuliskan kalau mereka akan bagi-bagi makanan gratis pada hari Senin sampai dengan Jumat. Jika tidak teliti, sudah pasti banyak warganet yang kemudian tertipu dengan spanduk warung makan itu.

Ternyata, tawaran makan gratis ini sama sekali tidak berlaku. Sebab, warung nasi uduk tersebut ternyata hanya buka di hari Sabtu saja. Di spanduk juga tertulis kalau mereka tutup di hari Minggu.

"Skuy makan di sini biar hemat duit," tulis akun Instagram @1pedia dalam unggahanya pada 28 Januari 2021.

Sontak saja, tidak sedikit warganet yang terkesan emosi sekaligus bingung usai memperhatikan spanduk warung nasi uduk tersebut dengan lebih teliti. "Nggak niat jualannya nih, buka cuma sabtu doang," komentar seorang warganet.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bakar sama Gerobaknya

Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Makan Gratis Tapi Justru Bikin Emosi
Perbesar
Warung Nasi Uduk Pasang Spanduk Makan Gratis Tapi Justru Bikin Emosi. (dok.Instagram @1pedia/https://www.instagram.com/p/CKko47cnWaT/Henry)

"Gue bakar sekalian sama gerobaknya," timpal warganet yang merasa kesal dan kecele. "Senin sampai Jumat gratis, tapi bukanya Sabtu, duh!" tulis warganet lainnya bingung bukan kepalang usai melihat spanduk warung nasi uduk tersebut.

Ada juga yang menanyakan di mana lokasi warung makan tersebut. Tapi sampai berita ini ditulis belum diketahui di mana lokasi pastinya.

Membuat spanduk yang nyeleneh memang bisa jadi sarana agar jualan menjadi laris manis dan dilirik banyak orang. Hal itu memang banyak dijumpai di berbagai warung makan di Indonesia. Seperti spanduk jualan sejumlah warung yang mengaku kurang enak.

Warung yang berusaha merendah untuk meroket ini memang bikin penasaran banyak orang. Banyak yang merasa ingin mencicipi makanan di warung tersebut untuk memastikan tulisan kurang enak di spanduk benar atau salah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓