Sukses

Agnez Mo Unggah Video Soal Motivasi, Penampilannya Bikin Salah Fokus

Sepertinya banyak yang penasaran dengan video motivasi dari Agnez Mo, dan banyak yang memuji video tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Profesi Agnez Mo sepertinya bertambah satu lagi. Selain dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, aktris, dancer, kini profesi motivator rasanya pas disematkan untuk Agnez. Tak hanya kerap mengunggah kata-kata bijak di media sosial, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini juga tampil sebagai pembicara di kanal Youtube Eventori Indonesia.

Kita bisa melihatnya dalam unggahan bertajuk 'AGNEZ MO: MOtivation Ep.1' yang diunggah pada Senin (1/2/2021). Dalam unggahan itu dituliskan kalau video motivasi itu akan dibuat berseri untuk menyemangati siapa saja yang ingin membuat target atau meraih semangat baru, dan disampaikan langsung oleh Agnez Mo.

Dalam video-video itu nantinya akan menampilkan Agnez Mo memberi kata-kata motivasi dari dirinya dan berdasarkan pengalamannya sendiri untuk mengingatkan pendengarnya agar tetap kuat dalam menjalani beragam proses kehidupan. Agnez Mo mempromosikan video motivasi tersebut di akun Instagramnya.

"If you need to turn on the caption/subtitles, please watch it on EVENTORI ID youtube channel 🤍Seluruh episode BESERTA subtitlenya (bahasa inggris dan bahasa indonesianya) bisa kamu liat di youtube Eventori 😘✌🏼," tulisnya dalam unggahannya pada Senin (1/2/2021).

Sepertinya banyak yang penasaran dengan video motivasi dari Agnez Mo. Buktinya, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 92 ribu kali meski baru sekitar tiga jam diunggah. Sementara videonya sendiri yang berdurasi sekitar tiga menit sudah ditonton lebih dari 4 ribu kali.

Banyak yang memuji konten dari video motivasi tersebut, tapi ada juga yang protes karena Agnez menggunakan bahasa Inggris, dan ada juga yang menyesal tidak serius belajar bahasa Inggris waktu masih sekolah. Tapi tak lama kemudian, ada teks terjemahan bahasa Indonesianya meski tulisannya agak kecil.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bibir dan Sneakers

"Dari sini gua paham betapa pentingnya bahasa Inggris, Nyesel selalu tidur pas pelajaran bahasa Inggris:)," komentar seorang warganet. Namun tak sedikit pula yang justru salah fokus dengan penampilan penyanyi berusia 34 tahun tersebut.

Ada yang fokus sama gaya duduk Agnez yang dianggap terlalu santai. Ada juga yang mengaku lebih fokus pada sneakers Nike warna hitam putih yang dikenakan Agnez Mo. Bahkan ada yang lebih fokus pada bibir Agnez Mo karena suka dengan cara bicara pelantun lagu 'Coke Bottle' itu.

"Suka banget liat cara ngomongx…bibirx itu loh," tulis seorang warganet. "Dari durasi 3 menit point utama divideo ini adalah ‘SEPATU DIA BAGUS’" komentar warganet lainnya.

Dalam video itu, penampilan Agnez Mo memang sangat kasual dan duduk di bangku. Ia memakai baju lengan panjang warna merah, celana jeans abu-abu, bandana warna hitam dan sneakers hitam-putih. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai kalung dan anting-anting warna kuning keemasan.

3 dari 3 halaman

Infografis 3M Turunkan Risiko Covid-19 Berapa Persen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.