Sukses

Cinta Laura Unggah Foto Jadi Pria, Disebut Mirip Shawn Mendes dan Irfan Bachdim

Wajah Cinta Laura berubah dan mempunyai kumis serta berewok tipis. Fitur wajahnya pun berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Mengubah wajah lewat aplikasi ponsel termasuki tren baru yang banyak dicoba , termasuk oleh para selebritas. Salah satunya dilakukan Cinta Laura, yang mengedit fotonya menjadi sosok pria tampan.

Foto tersebut diunggah di akun Instagramnya pada 28 Januari 2021. Dalam foto itu, tampak wajah Cinta Laura berubah dan mempunyai kumis serta berewok tipis. Fitur wajahnya pun berubah, mulai dari rambut hingga rahangnya.

"If I were a boy (jika aku jadi seorang pria)," tulis Cinta dalam keterangan fotonya. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dan sebagian besar memberi pujian.

Mereka kagum dengan ketampanan Cinta Laura versi pria. Bahkan, banyak warganet yang mengaku naksir dengan tampilan wanita berusia 27 tahun itu di foto editan tersebut.

"Gantengnya bikin nggak bisa move-on nih," tulis seorang warganet.

Beberapa warganet bahkan menyebut foto Cinta versi menjadi pria itu mirip dengan penyanyi asal Kanada Shawn Mendes hingga pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ibunda Cinta Laura

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl juga tak mau ketinggalan ikut berkomentar. "Kayak ayah kamu waktu dia muda," tulis @herdianak di kolom komentar.

Cinta Laura sendiri juga kerap mengunggah foto-foto dirinya bergaya dalam berbagai outfit yang modis. Beberapa hari lalu misalnya,ia membagikan foto-foto dirinya yang mengangkat tema Retro Barbie.  "Retro Barbie. 💿" tulis Cinta pada keterangan foto dalam unggahannya pada 22 Januari 2021.

Pada pemotretan ini, Cinta Laura tampil sangat percaya diri dengan pose tangan di kantong. Ia mengenakan tube top atau kemben berwarna putih, jaket crop bling-bling, dan celana pink model high waist. Celana yang dipakainya cukup unik dengan detail ikatan tali simpel di bagian perutnya.

Untuk sepatu, Cinta menggunakan high heels model stilettos berwarna abu-abu. Sedangkan tatanan rambutnya dibuat model ponytail dan memakai makeup simpel. Penampilannya juga mendapat banyak pujian. Kali ini ia dianggap mirip dengan aktris Hollywood, Angelia Jolie. 

3 dari 3 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.