Sukses

Merawat Wajah dengan Sheet Mask dan Alat Skincare dalam 90 Detik Saja

Teknologi kecantikan menghadirkan sensasi maskeran dengan sheet mask dan alat kecantikan hanya dalam waktu 90 detik.

Liputan6.com, Jakarta - Terobosan di dunia kecantikan tak dipungkiri menawarkan beragam pilihan cara merawat wajah. Salah satu skincare yang banyak digemari para beauty enthusiast adalah pemakaian sheet mask yang menghadirkan deretan manfaat baik untuk kulit wajah.

Paduan penggunaan sheet mask dan alat skincare turut disuguhkan Foreo. Merek teknologi kecantikan dari Swedia ini menyuguhkan pengalaman yang lebih praktis lewat produk rangkaiannya, yakni UFO.

"Formula dari masker ini concentrated banget dan di-costumize agar cocok untuk apa yang dibutuhkan oleh kulit," kata Field Coach Foreo Faisca Mutiara dalam bincang virtual, Rabu, 27 Januari 2021.

Dikatakan Faisca, masker ini mengandung bahan alami premium, vitamin, dan formula kaya nutrisi yang cocok untuk semua jenis kulit. Sedangkan, bahan masker terbuat dari microfiber dan hydrocell yang sangat lembut untuk mencegah kulit dari iritasi dan mengering, juga dermatologically tested dan cruelty-free.

"Dari bahan-bahan yang sudah disebutkan tadi, dia akan semakin efektif saat diaktivasikan dengan UFO application. Dikontrol melalui aplikasi individually treatment routines," tambahnya.

"Daily duo, masker ini akan mengubah perawatan 20 menit menjadi perawatan yang cuma 90 detik," jelas Faisca soal sheet mask dan alat skincare ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ragam Varian Sheet Mask

UFO-Activated Sheet Mask memiliki dua pilihan, yakni Make My Day dan Call It A Night. Masing-masing dari masker ini berfungsi untuk meremajakan kulit di pagi hari dan memperbaharui kulit sepanjang malam.

"Make My Day dengan hyaluronic acid dan red algae extract, ini memberi kulit kamu super hidrasi plus anti-polusi, masker ini akan memberi perlindungan sepanjang hari," ungkapnya.

Sementara, Call It A Night terbuat dari ginseng dan olive oil. "Masker ini sangat menenangkan, melembutkan kulit, menyegarkan juga waktu tidur sehingga akan bangun dengan kulit yang beristirahat cukup dan memberi kulit bercahaya," tutur Faisca.

Selain itu, ada pula UFO-Advanced Sheet Mask hadir dengan lima varian, yaitu Matte Maniac, Glow Addict, Youth Junkie, H2Overdose, dan Shimmer Freak. Untuk pemakaian, UFO harus disambungkan dengan aplikasi Foreo yang dapat diunggah di ponsel pintar.

"Pertama harus download Foreo application pada App Store atau Play Store karena hanya dengan aplikasi ini saja power activated mask dapat diaktivasi dan juga UFO bisa menyala cuma dari aplikasi," katanya.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.