Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral, Pasangan Pengantin Sajikan Mi Instan untuk Para Tamu

Top 3 Berita Hari Ini, sajian mi Instan di acara pernikahan, istri pramugara Sriwijaya Air dan toko keramik di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sajian mi instan di acara pernikahan. Makanan di pesta pernikahan di saat pandemi ini dipesan dalam jumlah terbatas untuk para tamu undangan.

Baru-baru ini dunia maya dikejutkan karena ada pasangan pengantin menyajikan mi instan secara khusus untuk para tamu. Cuitan itu dibagikan oleh pengguna @somyalakhani dari New Delhi, India.

Dalam cuitan itu, ia mengungkapkan tentang betapa dia sangat mencintai sepupunya karena menyuguhkan secara khusus, mi instan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar istri mendiang pramugara Sriwijaya Air, Okky Bisma.

Aldha Refa yang juga seorang pramugari Sriwijaya Air mengisyaratkan mengundurkan diri dari pekerjaannya. "Kita pensiun sayang ya, jd awak kabin," tulis Aldha Refa di akun Instagramnya pada 26 Januari 2021.

Aldha juga mengungkapkan kalau Okky merupakan sosok pekerja keras yang selalu giat bekerja demi memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang jaringan toko keramik Malaysia buka gerai pertama di Indonesia, yaitu di Bekasi. Super Ceramic yang di Malaysia telah memiliki 19 gerai dan showroom ini menghadirkan toko berkonsep baru.

Dengan konsep Do It yourself (DIY), mereka menjual produk terkait renovasi rumah seperti cat, pintu, kunci pintu, tirai, serta penawaran-penawaran unik seperti negotiable price, free 3D design dan fast delivery.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Viral, Pasangan Pengantin Sajikan Mi Instan untuk Para Tamu

Pernikahan di era Covid-19 tentu tak sama dengan pernikahan pada umumnya. Selain tamu yang terbatas, seremoninya pun lebih sedikit sehingga membuat suasana pernikahan menjadi lebih intim.

Makanan juga dipesan dalam jumlah terbatas untuk para tamu undangan daripada hidangan prasmanan yang mewah. Baru-baru ini dunia maya dikejutkan karena ada pasangan pengantin menyajikan mi instan secara khusus untuk para tamu, dilansir dari laman food.ndtv.com, Rabu, 27 Januari 2021.

Selanjutnya…

Istri Mendiang Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Pensiun Jadi Pramugari?

Ada kabar terbaru dari pramugari Aldha Refa yang merupakan istri almarhum Okky Bisma, pramugara korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu, pada 9 Januari 2021 lalu. Melalui unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Aldha mengisyaratkan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pramugari.

"Kita pensiun sayang ya, jd awak kabin," tulis Aldha Refa di akun Instagramnya pada 26 Januari 2021. Ia kemudian sedikit berbagi cerita tentang bagaimana profesi tersebut mempertemukannya dengan sang suami sampai akhirnya maut memisahkan.

Selanjutnya…

Alasan Jaringan Toko Keramik Malaysia Pilih Bekasi Sebagai Gerai Pertama di Indonesia

Jaringan ritel toko keramik dan bahan bangunan asal Malaysia, Super Ceramic Tiles & Design Sdn. Bhd (Super Ceramic) berekspansi ke Indonesia melalui bendera PT. Sumber Setia Kreasi. Mereka membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Pekayon Bekasi, Jawa Barat, Rabu 27 Januari 2021.

Berdiri sejak 1998, Super Ceramic mengawali kiprahnya sebagai dealer bahan bangunan yang meliputi ubin lokal dan impor, mozaik kaca, batu kerikil, batu susun, perekat ubin, trim ubin dari berbagai merek ternama.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.