Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Macam Kentang Goreng yang Mudah Dibuat di Rumah

Top 3 Berita Hari Ini, kentang goreng yang mudah dibuat, pramugari Singapore Airlines dan kolektor My Little Pony.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kentang goreng yang mudah dibuat. Kentang dapat diolah menjadi beragam sajian yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Salah satu sajian yang paling banyak dibuat dan populer adalah kentang goreng.

Anda bisa menikmati momen bersantai bersama keluarga tercinta atau saat mengisi waktu luang dengan menyantap kentang goreng. Namun, Anda bosan dengan kentang goreng yang itu-itu saja?

Jangan khawatir, ada beberapa insprasi untuk mengolah kentang goreng. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang pramugari Singapore Airlines.

Ia dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan pengumuman yang disampaikan Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS), Minggu, 24 Desember 2021. Pramugari itu dikenal sebagai kasus 59529.

Kementerian Kesehatan menyebutkan awak kabin itu sempat terbang ke Inggris untuk pekerjaannya pada 12--13 Januari 2021. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang koleksi My Little Ponny. Seorang perempuan Inggris rela merogoh kocek begitu dalam demi mengoleksi ragam barang dari karakter favoritnya, My Little Pony.

Di usianya yang ke-27 tahun, Beatrice tetap menyukai My Little Pony dan bahkan telah menghabiskan lebih dari 20 ribu Pound sterling atau setara Rp385 juta. Koleksi My Little Pony Beatrice kini telah memenuhi kamarnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Macam Kentang Goreng yang Mudah Dibuat di Rumah

Kentang dapat diolah menjadi beragam sajian yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Salah satu sajian yang paling banyak dibuat dan populer di masyarakat adalah kentang goreng.

Momen bersantai bersama keluarga tercinta atau saat mengisi waktu luang, kentang goreng jadi sajian yang banyak dipilih. Namun, Anda bosan dengan kentang goreng yang itu-itu saja?

Selanjutnya…

Pramugari Singapore Airlines Terdeteksi Positif Covid-19 Usai Sempat Lolos Tes PCR Pertama

Seorang pramugari Singapore Airlines dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan pengumuman yang disampaikan Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (CAAS), Minggu, 24 Desember 2021. Ia sebelumnya sempat meminta bantuan medis karena mengalami demam beberapa hari sebelum dites ulang.

Perempuan berusia 21 tahun itu dikenal sebagai kasus 59529. Kementerian Kesehatan menyebutkan awak kabin itu diketahui sempat terbang ke Inggris untuk pekerjaannya pada 12--13 Januari 2021.

Selanjutnya…

Perempuan Inggris Rogoh Kocek Ratusan Juta demi Mengoleksi My Little Pony

Seorang perempuan Inggris rela merogoh kocek begitu dalam demi mengoleksi ragam barang dari karakter favoritnya, My Little Pony. Sang kolektor bernama Beatrice Salt, pertama kali menerima kuda poni plastik pastel ini pada 1996 silam, saat ia berusia tiga tahun.

Dilansir dari laman The Sun, Senin (25/1/2021), di usianya yang ke-27 tahun, Beatrice tetap menyukai My Little Pony. Untuk koleksinya, ia bahkan telah menghabiskan lebih dari 20 ribu Pound sterling atau setara Rp385 juta.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.