Sukses

Kate Middleton Adopsi Anak Anjing Baru Sebelum Kematian Lupo

Sebelumnya, anjing kesayangan keluarga Kate Middleton, Lupo, meninggal November lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga kerajaan Inggris dikenal penyayang anjing. Tidak terkecuali dengan Kate Middleton dan Pangeran William yang menyambut hewan peliharaan baru mereka.

Dilansir dari laman People, Senin (25/1/2021), sebelum kematian anjing kesayangan keluarga Kate Middleton, Lupo, pada November lalu, pasangan memiliki anak anjing baru yang kini berusia delapan bulan. Mereka menerima anjing tersebut dari adik laki-laki Kate, James Middleton.

Kate dan William memang belum membagikan potret anjing cocker spaniel warna hitam. Namun, anjing-anjing tersebut disambut baik oleh keluarga mereka.

"Anak anjing baru itu menggemaskan dan seluruh keluarga menjadi gila," kata seorang sumber kepada The Mail pada Minggu, yang pertama kali melaporkan berita itu.

"Mereka hancur saat Lupo meninggal. Diharapkan seekor anjing yang lebih muda akan menemani Lupo dan memberinya lebih banyak kehidupan dan energi," lanjut sumber tersebut.

Adik Kate Middleton, James pada Mei 2020 lalu, ia mengumumkan anjingnya Luna, saudara perempuan Lupo, telah menyambut enam anak anjing kecil yang sehat. Ia melanjutkan ia tidak akan memelihara anak-anak anjing itu sendiri karena mereka semua memiliki rumah yang indah menunggu mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepergian Lupo

Pada 22 November 2020 lalu, Pangeran William dan Kate Middleton mengumumkan berita duka atas kematian Lupo. Mereka membagikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram Kensington Royal.

"Sangat sedih akhir pekan lalu, anjing tersayang kami, Lupo, meninggal dunia. Ia telah menjadi jantung keluarga kami selama sembilan tahun terakhir dan kami akan sangat merindukannya," tulis mereka.

James juga berbagi unggahan yang menyentuh untuk kepergian Lupo. "Dengan kesedihan yang luar biasa bahwa Lupo, anjing kesayangan saudara perempuan saya Catherine dan keluarganya meninggal dunia. Lupo adalah putra Ella, saudara dari Zulu, Inka & Luna," tulisnya.

James melanjutkan, tak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk kehilangan seekor anjing. Disampaikannya, bagi mereka yang belum pernah memelihara anjing, mungkin akan sulit untuk memahami kehilangan itu.

"Namun bagi mereka yang mencintai seekor anjing tahu yang sebenarnya: anjing bukan hanya hewan peliharaan, ia adalah anggota keluarga, sahabat, rekan setia, guru dan terapis," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.