Sukses

Dirut Batik Air Capt Achmad Luthfie Meninggal Dunia, Dikebumikan di TPU Selapajang

Duka mendalam dirasakan Lion Air Group atas meninggal dunia sang Dirut Batik Air, Capt Achmad Luthfie.

Liputan6.com, Jakarta - Awan duka tengah menyelimuti keluarga besar Lion Air Group. Dirut Batik Air Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, seluruh manajemen, karyawan awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

"Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini," jelas Danang.

Disampaikan Danang, Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

"Lion Air Group akan selalu mengenangmu [almarhum Capt. Achmad Luthfie]" lanjut keterangan tersebut.

Sementara, jenazah almarhum Dirut Batik Air Capt. Achmad Luthfie akan dikebumikan pagi ini. "Pemakaman hari ini rencananya pukul 10.00 (WIB) di TPU Selapajang," kata Danang saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (24/1/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.