Sukses

6 Gaya Rambut Baru Selebritas Dunia, Inspirasi Ubah Tampilan di 2021

Sejumlah selebritas mengubah potongan dan gaya rambut mereka. Ada yang dipotong, ada pula yang mewarnainya.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun dari 2020 ke 2021 jadi momentum awal untuk berubah dalam berbagai hal agar menjadi lebih baik. Perubahan juga terjadi pada penampilan sejumlah selebritas, salah satunya rambut mereka.

Rambut merupakan mahkota. Sebagai mahkota yang menjadi perhatian publik, tentu para pemiliknya memeliharanya dengan sebaik-baiknya.

Di bawah ini, terdapat pilihan potongan rambut selebritas yang terbaru dan perubahan warnanya. Sejumlah potongan rambut mereka mungkin bisa menjadi inspirasi.

Mereka adalah Demi Lovato, Chrissy Teigen, Rihanna, Jennifer Lopez, Kim Kardashian, Bella Hadid. Dari nama- nama tersebut, ada yang awalnya hitam diubah jadi berwarna.

Ada juga yang awalnya berambut panjang, sekarang berubah menjadi pendek. Dilansir dari laman WhoWhatWear, Kamis, 21 Januari 2021, berikut ulasan perubahan rambut mereka.

Demi Lovato

Rambut Demi Lovato yang awalnya hitam panjang berubah dengan gaya rambut potongan mangkuk. Ia mengadopsi cat warna merah muda dan diunggah ke dalam akun Instagramnya baru-baru ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chrissy Teigen

Perubahan rambut juga terjadi pada Chrissy Teigen. Ia memilih rambut ungu cerah yang ia unggah ke Instagramnya. Namun, perubahan itu hanya terjadi sementara karena ia menggunakan wig, seperti ia ungkapkan dalam akunnya itu.

3 dari 7 halaman

Rihanna

Nama lain yang juga merombak rambutnya adalah Rihanna. Ia memilih potongan rambut berombak yang sempurna, lengkap dengan poni tipis, potongan samping dan belakang yang panjang.

4 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Sementara itu, Jennifer Lopez lebih memilih tampilan menawannya dengan salah satu potongan rambut yang paling dicari musim ini, yaitu bob keriting. Jika sebelumnya panjang, potongan rambut pendek kali ini bukti perkembangan baru untuk Lopez yang berusia 51 tahun. 

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian mengubah warna rambutnya dengan merah ceri yang menarik. Dengan warna tersebut ia ingin menjaga penampilan dan bersemangat dalam menjalani ragam aktivitas.

6 dari 7 halaman

Bella Hadid

Gigi Hadid memberi tahu melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu telah memotong poninya sendiri yang terinspirasi dari temannya. "Aku memotong poniku sendiri," dia memberi judul pada video di mana dia terlihat mengacak-acak pinggiran yang baru dipotong dengan jarinya.

7 dari 7 halaman

Aturan Sepulang Liburan Natal dan Tahun Baru di Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.