Sukses

Arsitek Lokal Emporio Architect Berhasil Tembus Pasar Internasional

Peran arsitek selaku desainer rumah sangat penting guna mewujudkan hunian impian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta -  Sudah bukan rahasia lagi jika setiap hunian adalah istana bagi penghuninya. Hunian dapat menjadi tempat beristirahat, sumber inspirasi, tempat untuk mencari kedamaian, serta tempat untuk berbagi kasih sayang.

Kenyamanan dan keindahan sebuah hunian impian sangat dipengaruhi oleh bagaimana setiap ruangan di desain secara seksama sehingga mampu memancarkan estetika pada fasad dan ruangan-ruangannya tanpa mengabaikan fungsi dan kenyamanan. Peran arsitek selaku desainer rumah sangat penting guna mewujudkan hunian impian tersebut. Arsitek yang baik mampu menerjemahkan keinginan dari pemilik rumah kedalam suatu desain dengan tetap mengakomodir pakem-pakem arsitektur.

Indonesia sebagai negara yang kaya akan keberagaman budaya dan seni, telah melahirkan arsitek-arsitek bertalenta yang karya-karyanya telah mendapatkan apresiasi di dalam negeri bahkan hingga mancanegara. Salah satu arsitek yang berhasil menggaet minat klien mancanegara dengan karya-karya desainnya adalah Emporio Architect.

Sebuah firma arsitektur yang lahir di Bali 15 tahun silam ini sudah memiliki beberapa pengalaman dalam mendesain hunian yang telah tersebar di seluruh nusantara hingga mancanegara. Desain Emporio Architect telah sampai di negara-negara benua Asia, Afrika, bahkan hingga ke daratan Eropa seperti India, Nepal, Saudi Arabia, Brunei, Malaysia, Tanzania, Senegal, Timor Leste, dan Swiss.

“Sebagai destinasi wisata kelas dunia, Bali banyak mengusung bangunan-bangunan berkonsep resort dan Villa hiburan. Konsep Villa tropis inilah yang memberikan strong influence bagi Emporio Architect untuk mendesain setiap karyanya.” Kata Ida Bagus Gede Sasra Bhanutama, ST selaku Founder Emporio Architect.

Bukaan sliding pintu dan jendela yang lebar, backyard pool, garden tropis dan desain antar ruangan minim sekat adalah ciri khasnya. Konsep hunian seperti akan benar-benar membawa nuansa Villa liburan ke dalam rumah Anda. Pakem-pakem tersebut di adopsi juga pada desain-desain Emporio Architect yang mengusung style Classic, Ethnic, Modern, dan Mediterranean. Sehingga diharapkan mampu memuaskan klien dari berbagai kalangan, seperti pejabat, pengusaha, hingga kalangan selebritis. 

 

Di tahun 2021 ini, Emporio Architect, berdasarkan portfolionya, telah menyelesaikan hampir 1000 desain untuk klien-klien di berbagai penjuru dunia. Produktifitas yang tinggi tersebut didukung oleh 43 arsitek muda bertalenta serta sistem prosedur yang sangat terstruktur dan staff lengkap yang terdiri dari customer service, IT support, legal, drafter, hingga pengawas-pengawas sipil pada setiap proyeknya.

Sistem prosedur yang jelas tentu akan memberikan jaminan kepuasan bagi setiap klien. Kemudahan dalam setiap konsultasinya juga dapat dirasakan karena Emporio Architect menggunakan IT support serta aplikasi “Teamviewer” yang memungkinkan klien dan arsitek untuk berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan virtual meeting agar dapat berdiskusi serta melihat langsung gambar 3D yang ditampilkan.

Dengan metode serta teknologi yang mendukung, jarak tidak lagi menjadi hambatan bagi Anda yang berada di luar Bali, Jogja, Bandung dan Jakarta, maupun yang tinggal di luar negeri untuk mewujudkan impian Anda bersama Emporio Architect.

Jika Anda berminat mewujudkan impian hunian bernuansa Villa, Anda dapat mengunjungi website resmi Emporio Architect untuk memulai konsultasi Anda dengan arsitek-arsitek yang beberapa design karyanya sudah sampai di mancanegara. Portfolio desain Emporio Architect dapat Anda lihat di sosial media Emporio Architect @emporioarchitect dan di YouTube Channel: Emporio Architect. Are you ready to start the project?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.