Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kedai Minuman Misterius di Bandung, Para Pembeli Hanya Dilayani Boneka Tangan

Top 3 Berita Hari Ini, kedai minuman misterius di Bandung, penampilan Amanda Manopo dan gaya rambut Lee Jong Suk.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kedai misterius di Bandung. Di kedai tersebut, para pembeli dilayani lewat boneka tangan. Komunikasi pun dilakukan lewat interkom. Myst Bar, nama kedai tersebut, berlokasi di Gang Suniara, Bandung, Jawa Barat.

Pembeli hanya bisa memesan minuman untuk dibawa pulang sehingga relatif penerapan protokol kesehatannya cukup baik. Terdapat satu lubang kecil tempat boneka tangan menyodorkan minuman yang telah dipesan.

Ada pula satu pintu sebagai jalan keluar masuk pegawai kedai tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penampilan Amanda Manopo saat syuting sinetron.

Tak hanya aktingnya yang memikat, penampilan dan gaya berpakaian Amanda  juga menjadi sorotan. Misalnya sepatu hitam yang dikenakan Amanda ketika Andin diceritakan pertama kali mengajar dan dinner bersama Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Saat itu Andin memakai koleksi dari Christian Louboutin. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar Lee Jong Suk yang baru selesai wamil (wajib militer).

Menjaga api antusias penggemar setelah kembali sepertinya tak dilakukan dengan setengah-setengah. Lee Jong Suk bahkan "menggoda" dengan memperlihatkan gaya rambut yang belum pernah diperlihatkan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kedai Minuman Misterius di Bandung, Para Pembeli Hanya Dilayani Boneka Tangan

Sebuah kedai minuman di Bandung membuat penasaran karena kemisteriusannya. Digadang-gadang mengusung konsep hidden bar, para pembeli dilayani lewat boneka tangan. Komunikasi pun dilakukan lewat interkom.

Myst Bar, nama kedai tersebut, berlokasi di Gang Suniara, Bandung, Jawa Barat. Kedai ini resmi dibuka pada 26 Desember 2020. Di kedai tersebut, tak tersedia meja dan kursi. Pembeli hanya bisa memesan minuman untuk dibawa pulang sehingga relatif penerapan protokol kesehatannya cukup baik.

Selanjutnya…

Tampilan Amanda Manopo Saat Syuting, dari Outer Murah Sampai Sepatu Rp12 Juta

Drama sinetron 'Ikatan Cinta' yang semakin disukai pemirsa televisi membuat para pemainnya ikut menanjak, terutama dua pemain utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya aktingnya yang memikat, penampilan dan gaya berpakaian Amanda saat berperan sebagai Andin di sinetron tersebut juga menjadi sorotan.

Selanjutnya…

Selesai Wamil, Lee Jong Suk Goda Penggemar dengan Gaya Rambut Tak Terduga

Penggemar aktor Lee Jong Suk tengah berbunga-bunga. Bagaimana tidak, bintang serial Hymn of Death ini telah menyelesaikan wajib militer (wamil) terhitung 2 Januari 2021, dan siap kembali ke tengah ingar-bingar dunia hiburan.

"Saya kembali," tulis Jong Suk dalam sebuah unggahan Instagram, beberapa waktu lalu. Di sana, aktor Korea Selatan ini memperlihatkan potret diri dalam balutan busana kasual berupa hoodie bertumpuk jaket, masker, dan topi untuk menghalau udara musim dingin.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.